Mobile Legends

Alasan Watt Dkk Belum Dimainkan di MDL ID Season 4

Pavel TanujayaTuesday, 21 September 2021
Logo article
Ads

GPX yang baru saja mengumumkan masuknya pemain baru mereka yang berisi mantan pemain profesional, seperti Watt, Kido, belum dimainkan di MDL, ada apa?

Melihat isi roster dari GPX di MDL Season 4 yang sudah berjalan cukup lama ini, mereka memutuskan untuk memasukkan beberapa mantan pemain profesional ke dalam tim mereka.

Ada Watt, Kido, Rinazmi, dan juga Fredo yang seharunya bermain untuk membantu GPX menaikkan poin mereka di papan klasemen, tetapi sampai sekarang kita belum melihat mereka bermain di MDL Season 4.

BACA JUGA: Bottle atau Ferxiic, Ini Jungler Terjago Menurut RRQ Xin

Alasan Watt dan Kawan-kawan Belum Bermain di MDL Season 4

GPX MDL Season 4
Photo via: gpx.idn

Pertanyaan yang sama pun juga muncul dari beberapa streamer yang biasa berkumpul bersama dengan anggota GPX, seperti Buluk, Doyok, dan lain-lain dalam live streaming mereka.

Di sana, Earl menjelaskan bahwa kenapa Watt dan lain-lain belum dimasukkan ke dalam roster, karena di dalam scrim mereka masih sering terbantai melawan tim GPX MDL sekarang.

Kaget bukan? Tetapi menurut cerita dari salah satu anggota GPX ladies tersebut, seluruh pemain baru yang diumumkan tersebut masih belum bisa mengalahkan tim GPX MDL sekarang ini.

"Soalnya mereka pas di test scrim lumayan kalah telak gitu. Itu mereka sempet kecolongan 1 poin pun karena GPX nya blunder," ujar Earl kepada para streamer.

BACA JUGA: Resmi, Ini Roster Mobile Legends GPX Ladies

GPX MDL
Photo via: Nimo TV

Bahkan mantan pemain EVOS Lynx tersebut juga menyebutkan bahwa GPX di dalam scrim jarang sekali kalah, bahkan ketika melawan tim-tim MPL sekalipun GPX lumayan kuat.

Masih tidak diketahui alasan kenapa performa mereka di MDL Season 4 ini sangat menurun, dan sudah sangat kesulitan untuk mengejar kekalahan mereka sekarang, maka dari itu Donkey sempat menyebutkan bahwa mereka ingin menambahkan roster baru.

Alhasil ketika roster telah diumumkan, pemain baru ini tidak dapat menyaingi para pemain GPX MDL, dan bahkan Earl menyebutkan mereka kalah telak, percaya atau tidak nih sobat RevivaL?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos