PUBG

West Bandit & BKG Lizard Lolos ke Final PMNC 2021, Ini Alasannya

Pavel TanujayaTuesday, 13 July 2021
Logo article
Ads

Bagi beberapa pemain yang bertanya kenapa tim West Bandit dan BKG Lizard yang tidak top 2 di DGL 2021 bisa lolos ke Final PMNC 2021, inilah alasannya!

https://wp.revivaltv.id/evos-reborn-keluar-sebagai-juara-dgl-2021/

Dunia Games League (DGL) 2021 sudah berakhir, dan pada akhirnya EVOS Reborn mampu memperlihatkan kembali kemampuannya dalam bertarung melawan tim-tim lain.

EVOS ingin kembali memperbaiki kesalahan mereka di babak Grand Finals PMPL ID Season 3 kemarin, dan untuk itu mereka harus meningkatkan performa mereka.

Di satu sisi kita dapat melihat ada dua tim komunitas, yaitu West Bandits dan BKG Lizard yang tidak kalah seram, bisa menempatkan diri di posisi 4 dan 8, tetapi kenapa mereka bisa lolos?

BACA JUGA: PUBG Mobile World Invitational Siap Digelar, Total Hadiah Capai 43 Miliar Rupiah

Alasan 2 West Bandit & BKG Lizard Lolos Masuk ke Final PMNC 2021!

alasan west bandit bkg lolos pmnc 2021
Photo via: DGL 2021

Melalui format DGL 2021 yang sudah diumumkan, kita sudah mengetahui bahwa top 2 akan langsung mendapatkan slot di babak final PMNC 2021 nanti, dan disitulah mereka akan memperebutkan slot menuju PMPL ID Season 4.

Nyatanya, tim di peringkat 4 dan 8 lah yang mendapatkan slot masuk ke final PMNC 2021. Hal ini disebabkan karena mereka adalah 2 tim komunitas yang menduduki peringkat teratas.

Sedangkan seluruh tim lain di top 2 merupakan tim yang sudah bermain di PMPL, dan juga sudah mendapatkan slot di final PMNC 2021 nanti. Jadi slot diberikan kepada tim yang belum mendapatkan slot apa-apa.

Top 3 DGL adalah EVOS Reborn, Genesis Dogma, dan Skylightz Gaming di mana ketiga tim tersebut sudah bermain di PMPL ID Season 3, dan pastinya mendapatkan slot untuk masuk.

EVOS yang gagal di PMPL ID Season 3 sudah mendapatkan slot di grand finals PMNC 2021, pada akhirnya slot pun jatuh ke tim komunitas yang belum mendapatkan slot apapun.

BACA JUGA: EVOS KF Sukses Dapatkan Terminator DGL 2021, Ini Kata Microboy

EVOS Reborn
Photo via: PUBG Mobile Indonesia

Kehadiran mereka juga sempat meresahkan tim-tim profesional Indonesia lainnya, kita dapat melihat mereka bisa melampaui Bonafide Esports, bahkan Aura dan Livescape yang bermain di PMPL SEA Season 3.

Sepertinya tim komunitas semakin meningkat dengan pesat, dan pastinya kita tidak sabar untuk melihat aksi mereka dalam memperebutkan slot menuju PMPL ID Season 4 yang akan datang nih!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos