Dota 2

Whitemon Resmi Gantikan Posisi DuBu di Geek Fam!

Ananta ZulqurtubiThursday, 23 January 2020
Logo article
Ads

Memutuskan berkarir di luar negeri pada November 2019, karir Matthew "Whitemon" Filemon nampaknya semakin menanjak setelah Geek Fam resmi umumkan bergabung ia ke dalam tim!

Diumumkan secara langsung melalui akun sosial media resmi Geek Fam, Tim asal Malaysia ini mememberikan informasi bahwa Whitemon bakal menjadi pemain terbaru mereka.

https://www.facebook.com/GeekFamDota2.MY/photos/a.1914561972098287/2694276937460116/?type=3&theater

Bergabung bersama Geek Fam, ini nampaknya juga menjadi tanda bahwa pemain berumur 19 tahun ini telah mengakhiri masa baktinya ke tim Resurgence bersama Facehugger.

Berbicara tentang Whitemon, pemain ini memang sempat terlihat tanpa arah setelah bubarnya EVOS Esports divisi Dota 2. Hal ini terlihat pada kualifikasi WESG 2019 Indonesia ia membentuk tim hore dengan nama Para Pencari Tuhan.

Secercah harapan pun akhirnya terlihat bagi Whitemoon, pada pelaksaanaan WESG SEA Finals 2019 ia bersama Facehugger terlihat menggenakan seragam Facehugger yang kemudian diresmikan seminggu kemudian.

Desas-desus Whitemon bakal merapat tim baru juga sebenarnya juga sudah terlihat. Pada pelaksanaan Yabo Elite Challenge (S2), Whitemon terlihat bermain bersama Team Adroit yang pada saat itu harus menerima hasil pil pahit.

Geek Fam whitemon

Tetapi, ternyata Geek Fam yang menjadi labuhan baru bagi Whitemon. Selepas ditinggal oleh Kim "DuBu" Doo-young beberapa hari lalu, Geek Fam memutuskan untuk menggaet kembali pemain Indonesia. setelah Xepher

Dengan bergabungnya Whitemon sebagai jajaran baru, berikut adalah susunan formasi anyar dari Geek Fam:

  • Marc "Raven" Polo Luis Fausto (Carry)
  • Karl "Karl" Jayme (Midlaner)
  • Carlo "Kuku" Palad (Offlaner)
  • Kenny "Xepher" Deo (Support)
  • Matthew "Whitemon" Filemon (Support)

Menurut sobat RevivaL, apakah dengan bergabungnya Whitemon sebagai pemain kelima Geek Fam bakal mampu membantu tim ini untuk mearih prestasi di sisa musim DPC 2019-2020?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos