Mobile Legends

Win Rate Dari Akun Mobile Legends RRQ Xin, Tinggi Sekali!

Pavel TanujayaSaturday, 31 July 2021
Logo article
Ads

Untuk menjadi pemain profesional Mobile Legends, mempunyai win rate tinggi adalah hal yang wajib dan apakah kalian penasaran win rate dari RRQ Xin?

https://wp.revivaltv.id/4-pemain-yang-tampil-gemilang-di-nma-season-3/

Kalian sebagai salah satu pemain Mobile Legends, tentu saja win rate adalah salah satu hal yang terpenting untuk dipamerkan bukan?

Pemain kunci dari RRQ Hoshi, Xin, sering sekali melakukan live streaming memperlihatkan kemampuannya dalam bermain, dan pastinya sudah banyak yang mengakui kalau pemain yang satu ini sangat handal.

Ia sudah membawa RRQ Hoshi pernah memegang juara di MPL ID Season 5 dan Season 6. Sempat rehat di Season 7 dan sampai Season 8 ini baru memunculkan kembali dirinya di dalam roster. Penasaran gak sih kalian dengan WR pemain ini?

BACA JUGA: Rebellion Genflix Resmi Umumkan Roster MPL ID Season 8!

Total Win Rate RRQ Xin!

Dalam live streaming di Nimo TV, ia memperlihatkan kepada para penontonnya, statistik akun Mobile Legends nya serta win rate paling tinggi dari hero yang ia miliki.

Secara keseluruhan, Xin baru bermain sebanyak 428 match di Season ini, yang mungkin beberapa dari kalian menganggap jumlah ini kecil untuk pro player, tetapi mereka sebenarnya tidak terlalu sering bermain dengan publik.

Dari 428 match tersebut, Xin memiliki WR sebesar 76,87%, dengan 91 MVP ia pegang. Hero paling tinggi yang ia kuasai adalah Gusion dengan WR sebesar 90,5%.

Ya, ia memiliki win rate dengan Gusion sebesar 90% dari 1426 pertandingan, di mana artinya hampir 1.000 lebih macth yang ia mainkan dengan gusion tidak pernah menunjukkan kekalahan.

BACA JUGA: Setelah Sekian Lama, Skin Lancelot “Bren Esports” Akhirnya Siap Rilis

Win Rate Xin
Photo via: Xinnn

Bagi seorang pemain yang pertama kali terpandang karena role core, tentu bermain hero assassin bukanlah suatu hal yang sulit, itulah kenapa ia memiliki 7 hero nya dengan WR tertinggi hanya Assassin dan Marksman.

BACA JUGA: Ahmad Resmi Masuk Roster Alter Ego MPL ID Season 8!

Ketujuh hero tersebut yang diperlihatkan oleh Xin di dalam menu Win Rate Hero nya tidak ada yang kurang dari 80% dan hampir seluruhnya adalah hero Hyper Carry.

Artinya Xin masih bisa memainkan hero-hero di atas dengan role sebagai Hyper Carry nih sobat RevivaL, apakah berarti ia bisa menjadi seorang carry yang seram lagi di MPL ID Season 8?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad   

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos