Mobile Legends

Wise Ingin Lawan Pemain ONIC Esports Ini dalam M3

Pavel TanujayaTuesday, 7 December 2021
Logo article
Ads

Jungler dari Blacklist International, Wise, sebut ingin berhadapan dengan salah satu pemain ONIC Esports dalam M3 World Championship.

https://wp.revivaltv.id/penjelasan-sistem-tie-breaker-m3/

Turnamen internasional terbesar Mobile Legends saat ini sudah berjalan dengan baik pada babak grup kemarin, di mana Blacklist International berhasil menempati puncak grup A.

Melihat mereka akan masuk ke babak playoffs, ada beberapa tim yang diinginkan oleh salah satu pemain dari Filipina, Wise untuk bertemu dalam pertandingan nantinya, siapakah dia?

BACA JUGA: OhMyV33NUS Ternyata Mengidolakan Pemain dari ONIC Esports

Wise Ingin Bertarung dengan ONIC Sanz di M3

Wise ONIC Sanz
Photo via: Moonton

Dalam media interview yang dihadiri oleh Wise dan juga OhMyV33NUS, mewakili timnya, ia mengatakan kepada RevivaLTV bahwa ada pemain yang ia incar untuk bertemu dalam turnamen kali ini.

Sanz, jungler dari ONIC Esports menjadi incaran oleh Wise dikarenakan ia sempat mengalahkan tim Blacklist dalam final MPLI 2021 kemarin. Bahkan Wise juga memuji keahlian Sanz dalam bermain jungler.

BACA JUGA: Blacklist OHEB Komentari Permainan Fanny Bedel, Top Global S11

Ia juga menambahkan saat bertanding dalam MPLI 2021, Sanz belum menggunakan hero assassin sehingga Wise masih penasaran dengan cara permainan Sanz saat menghadapi dirinya.

"Sanz, dia selalu sangat luar biasa dalam bermain assassin. Ketika MPLI kemarin, dia tidak menggunakan hero assassin, melainkan menggunakan YSS. Tetapi, itu juga membuat saya bangga karena YSS merupakan hero favorit saya," ujar Wise.

BACA JUGA: GPX Akan Munculkan Jungler Baru, Satu Level dengan RRQ Albert

ONIC Sanz

Melihat ONIC Esports yang pada season kali ini sangat maksimal, maka sangat wajar jika tim lain mulai melirik kemampuan dari tim landak kuning Indonesia ini. ONIC sendiri akan bertemu dengan saudaranya sendiri dari Filipina.

Sanz dan kawan-kawan akan bertemu dengan ONIC PH yang berisikan Kairi, KeIra, dan beberapa pemain yang tentu juga sangat diwaspadai dalam grup B.

Blacklist pun harus selamat terus menerus di upper bracket, agar bisa bertemu dengan ONIC Esports jika mereka juga lolos masuk ke upper bracket. Maka dari itu jangan lupa untuk dukung tim Indonesia ya.

BACA JUGA: Tips Rotasi Early Game Paling Efektif di META Sekarang Versi KB

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos