Mobile Legends

Wizzking Disebut Telah Keluar dari RRQ Hoshi, Ini Faktanya

Yubian "Arnheim" AsfarSaturday, 29 May 2021
Logo article
Ads

Setelah MPL ID Season 7 rupanya banyak isu yang terus berhembus di ranah kompetitif, salah satunya isu Wizzking yang keluar RRQ Hoshi. Apakah benar sang pemain asal Brunei tersebut resmi lepas dari tim Sang Raja?

Kabar ini sebenarnya tidak disampaikan langsung oleh RRQ Hoshi, namun justru dari Wizzking langsung.

https://wp.revivaltv.id/xin-indikasikan-pemain-rrq-hoshi-trial-rombak-total/

Tidak jarang, sesi live streaming memberikan beberapa kabar yang cukup menarik dibahas, tidak jarang juga berujung dengan kebenaran. Sebelumnya Kido sempat melempar isu bahwa Lemon akan bermain di Playoff MPL ID Season 7 dan terbukti benar meski harus kalah dengan Genflix Aerowolf.

Lagi, ada isu dari Wizzking langsung yang mengatakan bahwa dirinya tidak lagi bermain di RRQ Hoshi. Kabar ini sontak mengejutkan banyak pihak, apalagi pemain tersebut berada di era emas RRQ Hoshi yang memenangkan dua gelar MPL Indonesia secara berturut-turut di Season 5 hingga Season 6.

https://www.instagram.com/p/CPapFdIniLO/

Apakah benar? Bagaimana faktanya terhadap performa RRQ Hoshi mendatang?

Kabar ini resmi belum dipastikan oleh manajemen tim RRQ, apalagi pengumuman akan hengkangnya Wizzking. Meskipun demikian, kemungkinan besar memang Wizzking tidak akan berada di roster RRQ Hoshi didukung dengan story dari sang offlaner, R7.

wizzking keluar rrq hoshi

Sang mantan pemain Dota 2 dari tim RRQ tersebut terang-terangan bahwa sang kakak-adik akan terpisahkan dari RRQ Hoshi. Memang sebelumnya, CEO RRQ yaitu Andrian Pauline siap merombak total beberapa divisi dari tim RRQ seperti Free Fire, VALORANT, hingga Mobile Legends.

Banyak pemain dan pelatih yang 'diramal' akan keluar salah satunya sang pelatih yaitu RRQ Acil. Kabar ini diperkuat secara terang-terangan ketika CEO RRQ membuka posisi untuk pelatih dan analis divisi Mobile Legends beberapa minggu yang lalu.

BACA JUGA: CEO RRQ Sebut Alasan Rombak RRQ Hoshi di MPL ID Season 8

Posisi Wizzking sendiri memang kurang difavoritkan, apalagi setelah tergeser oleh debutan MDL yaitu Skylar di ajang MPL ID Season 7. Meskipun ada rotasi pemain, nyatanya RRQ Hoshi bermain kurang baik di ajang tersebut.

Sekali lagi, belum ada kepastian sampai pihak manajemen RRQ yang mengumumkan langsung apakah Wizzking hengkang. Sebagai fans, tentu kalian hanya bisa menunggu kabar resmi.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos