Mobile Legends

WSL dan NGID Aiko Beri Hukuman ke Pemainnya Atas Perilaku Negatif

RevivalTVMonday, 8 February 2021
Logo article
Ads

WSL dan NGID berikan hukuman kembali kepada pemainnya karena perilaku negatif. Ternyata gerakan tidak pantas yang dilakukan NGID Aiko tertangkap kamera mini pada saat melawan EVOS Ladies, gerakan yang sudah terjadi sebelum kasus Siren Moon ini nampaknya baru diketahui oleh publik.

https://wp.revivaltv.id/siren-esports-beri-sanksi-kepada-ivan-dan-valanyr/

Gerakan tidak pantas ini dilakukan pada saat NGID Aiko Ter - Wipe Out saat melawan EVOS Ladies, tentunya gerakan yang sudah terjadi ini mendapatkan komentar dari para netizen.

Pihak Penyelenggara WSL (Woman Star League) akhirnya membuat keputusan untuk memberikan sanksi kepada tim NGID Aiko. WSL pun memberikan sanksi kepada salah satu pemainnya yaitu Aydiaz yang melakukan gerakan tersebut berupa tidak dapat bermain pada regular season day 6 serta pengurangan poin untuk tim NGID.

https://www.instagram.com/p/CK-9ZVXrZU-/?igshid=1s4l61ugu86j5

Pastinya kejadian ini sangat disayangkan baik untuk tim ataupun pemainitu sendiri, namun nasi sudah menjadi bubur dan para tim yang melakukan gerakan tersebut harus pasrah menerima hukuman.

Banyak yang bertanya, apa yang sebenarnya terjadi pada kompetitif ladies di Mobile Legends? Padahal pada saat ini kita semua mengetahui bahwa kompetitif ladies Mobile Legends sangat menarik ditonton.

Tanggapan NGID Esports Tentang Gerakan Tak Pantas

wsl ngid perilaku negatif
Sumber: WSL

Tidak hanya WSL, manajemen NGID Esports langsung menanggapi insiden tersebut. Insiden yang sangat disayangkan pihak manajemen, bagaimana tidak? Hal yang seharusnya tidak perlu dilakukan justru tampil di depan kamera.

BACA JUGA: Pihak WSL Tegaskan Ada Aturan Tentang Attitude Untuk Para Peserta

Mengenai insiden tersebut manajemen NGID Esports langsung menjatuhkan hukuman kepada pemain tersebut, keputusan yang diambil pun sama seperti manajemen Siren Esports yaitu pemberhentian selama satu season dan pemotongan insentif.

https://www.instagram.com/p/CK-_D24r0wx/?igshid=1uo0trbnu1ft8

Tentunya manajemen dari NGID Esports memohon maaf atas terjadinya insiden tersebut dan akan menjadi lebih baik lagi. Bagaimana sobat RevivaL menurut kalian? Jangan sampai hal tersebut kalian tiru ya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos