Mobile Legends

WSL Season 4 Segera Hadir, Catat Tanggalnya!

Yohanes MelkyThursday, 9 December 2021
Logo article
Ads

Kesuksesan ajang Woman Star League (WSL) di tiga musim akhir mendatangkan peluang baru bagi kemunculannya di season 4 ini.

https://wp.revivaltv.id/scene-ladies-mobile-legends-moonton/

Jelang WSL Season 4, banyak talent baru dari dunia esports untuk perempuan berkembang. Ajang ini telah menarik banyak perhatian pecinta esports sehingga berhasil menyukseskan ajang besar ini.

Jumlah ketertarikan berdasarkan jam tayang pun meningkat pada kompetisi khusus wanita yang digelar di season 3 lalu. Kedatangan WSL di dunia kompetitif sejak tahun 2020 telah membawa perubahan perspektif bagi penikmat esports.

Kini melalui kerja samanya dengan platform streaming Booyah, WSL kembali digelar dan mencapai season 4. Wadah inklusif ini, telah dikembangkan agar dapat dipakai sebagai tempat berkumpul, berkolaborasi, dan berkarya bersama.

Hal ini sejalan dengan prinsip WSL sendiri, khususnya sebagai platform bagi girl gamer. Seperti apa ketakjuban WSL Season 4 nantinya?

BACA JUGA: Antimage Dijadikan Panutan Oleh Salah Satu Pemain EVOS SG

Perilisan WSL Season 4

WSL Season 4
docs. RevivaLTV/Rafdi

BACA JUGA: Hasil Babak Grup C M3: EVOS SG Babat Habis Seluruh Pertandingan

Bersama dengan 1011 Event, WSL telah mencapai top charts sebagai kompetisi Mobile Legends khusus wanita yang paling disegani komunitas. Peluncuran Season 4 ini sekaligus mempelopori gelar industri esports wanita se-Asia Tenggara dalam segi liga profesional.

Menjadi trending utama, membawa perjalanan WSL kian menarik bagi seluruh pemain Mobile Legends. Hal ini juga diungkapkan oleh Kresna Panji selaku Head Project dari 1011 Event.

WSL selama tiga musim terakhir sukses mendatangkan lebih dari 20 juta penonton di seluruh platform live stream WSL.” Ungkapnya.

Hal tersebut menandakan bahwa gelaran WSL memanglah menjadi salah satu scene kompetitif wanita yang ditunggu-tunggu. Selain itu, juga terdapat beberapa tim profesional dari esports ternama Indonesia yang bertanding di dalamnya.

Beberapa diantaranya ialah GPX Ladies, RRQ Mika, EVOS Lynx, Alter Ego Nyx, Belletron Era, ONIC Zenith, MBR Delphyne, Morph Minerva, dan Saints Spartan yang masuk melalui WSL Academy. Tim-tim inilah yang juga akan masuk pada regular season di gelaran Season 4 nantinya.

BACA JUGA: Cegah Perilaku Buruk Pemain, Pihak WSL Season 4 Buat Aturan 50 Halaman

BACA JUGA: Bolehkah Pemain Ladies Bermain di MPL, Moonton Beri Jawaban

Season 4 akan resmi diluncurkan melalui fase regular season pada 20 Desember 2021 hingga 16 Januari 2022 mendatang. Keseluruhan informasi lebih lanjut dapat diakses pada laman resmi Woman Star League.

Jangan lupa saksikan keseuran turnamen WSL ya sobat RevivaL! Tim mana yang kamu favoritkan?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos