VALORANT

X10 CRIT Resmi Lepaskan 4 Pemain VALORANT Mereka

Adrian FabianoThursday, 6 January 2022
Logo article
Ads

Setelah Patiphan keluar, X10 CRIT resmi lepaskan keempat pemain divisi VALORANT miliknya pada tanggal 4 Januari 2022.

https://wp.revivaltv.id/insane-m1xly-lords-of-heist/

Siapa penggemar VALORANT yang tidak tahu X10 CRIT, tim ini membanggakan Asia Pacific khususnya Thailand, mereka telah berhasil lolos ke babak playoffs pada turnamen VALORANT Champions 2021.

Mereka bukan hanya lolos babak playoffs, tetapi berhasil menang melawan Vivo Keyd sang penguasa Brazil dan Team Envy yang merupakan runner up VALORANT Masters Berlin 2021.

Selain Team Secret, X10 CRIT menjadi tim yang sangat diwaspadai oleh tim-tim besar di Asia Pacific, karena tidak ada yang meragukan performa dari kedua tim tersebut.

BACA JUGA: Tergantikan oleh Jinggg, Shiba Keluar dari Paper Rex

X10 CRIT Resmi Lepaskan 4 Pemain VALORANT

X10 CRIT Resmi Lepaskan 4 Pemain VALORANT
Foto via: Instagram/x10crit

Sebelumnya X10 CRIT sudah kehilangan pemain terhebat miliknya yaitu Patiphan, karena ingin melanjukan karirnya menjadi pemain profesional di game Overwatch.

Tepat 4 Januari 2022, ada informasi yang kurang menyenangkan datang dari sebuah unggahan akun Instagram dan Twitter resmi milik X10 CRIT.

“Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka, hari ini dengan berat hati kami mengucapkan selamat tinggal kepada anggota X10 CRIT,” ujar manajemen X10 CRIT di akun sosial media resmi miliknya.

BACA JUGA: Bukan di Indonesia, RRQ Divisi VALORANT beralih ke Filipina

"Mereka membuktikan kepada semua orang, bahwa meski dari region yang lebih kecil kami dapat bersaing dengan tim terbaik di seluruh dunia, kami berterima kasih atas prestasi dan kerja keras mereka," lanjut manajemen X10 CRIT.

X10 CRIT mengumumkan secara resmi telah melepaskan 4 pemain tersisa mereka, yaitu foxz, sushiboys, sScary dan Crws, serta keempat pemain tersebut sekarang berstatus free agent.

Penggemar VALORANT sangat menyayangkan dengan keputusan dari X10 CRIT, karena mereka sangat menunggu perkembangan tim tersebut pada turnamen VCT Masters 2022 nantinya.

BACA JUGA: Bocoran Tanggal Kehadiran Agent Baru VALORANT ke-19, Neon

https://www.instagram.com/p/CYTrMNtp-1p/

Adanya rumor yang beredar di komunitas VALORANT Indonesia maupun SEA, bahwa 4 pemain tersebut akan bermain untuk tim XERXIA.

Informasi tersebut baru sekedar rumor dari para penggemar dan belum dipastikan kebenarannya, menurut kalian apakah mereka akan benar-benar bermain untuk tim XERXIA atau tidak?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos