VALORANT

Dikira Menghina, Xela Jelaskan Kronologi yang Viral di TikTok

Adrian FabianoFriday, 8 October 2021
Logo article
Ads

Planet VALORANT beberapa waktu lalu menghadirkan Xela sebagai bintang tamu, pada kesempatan kali ini Xela menjelaskan tentang kronologi viralnya dia di TikTok.

https://wp.revivaltv.id/patch-3-07-valorant-bundle-rgx-11z-pro/

Jesslyn Kayla adalah nama asli dari Xela, seorang streamer wanita yang bermain VALORANT di Nimo TV dengan jumlah followers sebanyak 3,961 orang.

Xela juga seorang mantan pro player game Dota di salah satu tim yang ada di Indonesia. Dirinya berkesempatan hadir ketika diundang oleh Planet VALORANT dengan tema "Scene Ladies Dalam Esports VALORANT Indonesia episode 6".

Xela Sempat Viral

Hal yang Membuat Xela Sempat Viral di TikTok

Xela menjelaskan kronologi dari awal, setelah ditanya oleh host tentang dirinya yang sempat viral di TikTok.

Diketahui bahwa kejadian mulanya disaat Xela dan 3 temannya bermain VALORANT secara party dan ada 1 player random yang menurutnya cara mainnya aneh.

Xela menjelaskan maksud kata aneh tersebut adalah pergerakan dari player tersebut, yang menyeramkan baginya.

Melihat pergerakan yang aneh, player tersebut dapat membunuh Xela dengan one tap, akan tetapi jika pemain lain yang membunuh Xela, maka tidak langsung one tap.

Xela membahas kejadian tersebut dengan temannya di Discord. Secara kebetulan orang yang dimaksud mengenal dan menonton live streaming Xela.

Foto via: nimotv

Orang tersebut mengklip beberapa bagian yang membuatnya tersinggung, lalu mengunggah klip tersebut ke TikTok dengan caption bahwa orang tersebut dihina disetiap round yang sedang berlangsung.

Hal tersebut yang membuat vidio tersebut menjadi viral, Xela menjelaskan bahwa dia tidak menghina orang tersebut didalam game.

Xela juga menambahkan bahwa dia sudah meminta maaf kepada orang yang bersangkutan dan menyadari bahwa dirinya yang salah.

"Jika dalam kondisi tersebut apakah susah untuk klarifikasi?" ujar Lanchip.

Xela pun menjawab iya, karena menurutnya kebanyakan orang yang melihat vidio tersebut melihat hanya satu sisi saja.

BACA JUGA: BerserX & TehBotol Lengkapi Roster BOOM VALORANT

https://www.youtube.com/watch?v=_HrNAv_9r2Y

Xela menambahkan menurutnya yang membuat para penonton panas adalah caption yang ditulis di vidio tersebut bahwa Xela menghina orang tersebut disetiap round, yang nyatanya tidak seperti itu. Bagaimana menurut sobat RevivaL tentang kejadian ini?.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos