Dota 2

Xepher Ceritakan Awal Mula Bisa Bergabung dengan TNC Tigers

Rafdi Muhammad HabiburrahmanFriday, 13 November 2020
Logo article
Ads

Salah satu support 4 terbaik di Indonesia yaitu Xepher menceritakan kisahnya ketika bergabung dengan TNC Tigers.

https://wp.revivaltv.id/youtube-revivaltv-di-hack-komunitas-jangan-report-akun/

Xepher bersama InYourdreaM adalah 2 pemain profesional Dota 2 pertama yang berhasil menjuarai turnamen resmi dari Valve yaitu DreamLeague Season 10 Minor bersama Tigers.

Sebelumnya Xepher adalah pemain Rex Regum Qeon (RRQ) dan InYourdreaM bermain untuk The Prime NND lalu keduanya bergabung ke TNC Tigers.

Xepher menceritakan awal mula bisa bergabung dengan TNC Tigers ketika diundang untuk podcast bersama Dejet di kanal YouTube Dejet, yang videonya diunggah pada tanggal 13 November 2020.

BACA JUGA: Tim eks-Roster CR4ZY Bubar Pasca Aui & Khezu Putuskan Rehat

Tigers DreamLeague Season 10
Photo via: DreamHack

“Pertama kali gua ditawarin TNC Tiger itu Januari (2018) tapi rosternya masih Black^ dan lain-lain. Karena rosternya kurang meyakinkan jadi gua memutuskan buat masih stay di RRQ.

Gua punya prinsip ngapain gua pindah kalau timnya aja bisa gua kalahin gitu. Kita pernah scrim (sama TNC Tigers) juga pernah menang gitu lawan mereka, jadi buat apa pindah.

Terus kita (RRQ) ada turnamen terakhir apa gitu lupa yang di Indonesia, tapi kita (RRQ) juara 2 BOOM juara 1, di situ gua udah desperate banget sih, gua kalah udah sedih banget … terus gua chat Theeban (1437) kaya ‘coba gua (di TNC Tigers sini’.

Ya gitu lah ending-endingnya gua berani pindah karena gua udah terlalu putus asa sih,” ucap panjang lebar Xepher.

https://www.youtube.com/watch?v=4Ta0x-g7xsU&ab_channel=Dejet

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos