Dota 2

Xepher dan Geek Fam Sukses Wakili SEA di ESL One Hamburg 2019!

Ananta ZulqurtubiMonday, 30 September 2019
Logo article
Ads

Walaupun ini menjadi kualifikasi pertama sejak mengumumkan formasi teranyar mereka, Geek Fam sukses tunjukkan kepada penggemar bahwa mereka semakin kuat dengan sukses lolos ke main event ESL One Hamburg 2019!

Tepatnya, kemarin (30/9) Xepher dan kawan kawan sukses memastikan satu tiket menuju Jerman setelah berhasil menggulung perlawanan tim Sterling Global Dragons asal Filipina dengan skor 3-0.

Berhasil melaju ke babak grand final melalui upper bracket, Geek Fam mendapat keunggulan dengan mendapatkan satu kemenangan otomatis. Tapi keuntungan tersebut tidak membuat mereka terlena dengan langsung bermain agresif di game kedua dan ketiga.

Geek Fam esl one
Geek Fam vs SGD game ketiga. Sumber : Dotabuff

Terlebih lagi, permainan Xepher yang selalu menggunakan hero Mirana sukses membuat permainan SGD menjadi kocar-kacir hasil ini juga disokong permainan licinnya juga membuat ia sulit untuk ditangkap lawan.

Lolos ke ESL One Hamburg 2019, Geek Fam bakal menjadi tim SEA kedua yang bakal bertanding pada yang bakal mengambil tempat di Barclaycard Arena tersebut. Sebelumnya, sudah ada TNC Predator yang dipastikan juga bakal mengikuti turnamen sebagai tim undangan.

Geek Fam esl one
Sumber : Liquipedia

Selain itu, beberapa tim lain nantinya juga sudah menunggu untuk dapat mencokol trofi turnamen yang bakal dilaksanakan pada akhir Oktober ini. Sebut saja, Virtus.pro, Vici Gaming, Gambit Esports, Vikin.gg dan Invictus Gaming yang siap menjegal Geek Fam jika mereka lengah kapan pun.

Bakal dilangsungkan di Hamburg, Jerman, ESL One Hamburg 2019 ini direncanakan bakal diikuti oleh 12 tim baik itu yang mendapatkan undangan ataupun mengikuti kualifikasi serta bakal berlangsung pada tanggal 27 hingga 28 Oktober mendatang.

Dengan total hadiah yang mencapai US$300,000 (Rp 4,2 miliar), tentunya tensi dari turnamen ini bakal cukup tinggi. Mengingat, selain hadirnya tim-tim papan atas, gengsi tim pun akan semakin tinggi karena ESL One Hamburg bukanlah turnamen yang bisa dianggap remeh.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos