Dota 2

Xepher Jadi Satu-Satunya Atlet Esports di Line Today Choice 2021

Adrian FabianoMonday, 29 November 2021
Logo article
Ads

Profesional player Dota 2, Xepher yang terkenal dengan kata "Mama aku di TI" ini masuk ke nominasi atlet paling favorit di Indonesia melalui Line Today Choice 2021.

https://wp.revivaltv.id/reaksi-para-streamer-saat-menyaksikan-boom-di-royal-sea-challenge/

Pemain T1 tersebut sudah terjun di game Dota sejak awal 2014 yang bermain untuk tim Zero Latitude saat itu, sempat bermain Dota 2 untuk Geek Fam dan pindah ke T1 hingga sekarang.

Dirinya berkesempatan bermain di The International 2021, yang merupakan turnamen dengan prize pool terbesar saat ini yaitu 40 juta USD, bersama timnya yaitu T1 melalui jalur Dota Pro Circuit 2020-2021.

Sayangnya mereka kalah di lower bracket round 3 oleh Vici Gaming dengan skor 1-2, walaupun T1 kalah mereka tetap membawa pulang hadiah sebesar 1 juta USD.

BACA JUGA: Esports Akan Masuk Kurikulum di Sekolah Kejuruan

Xepher Masuk Nominasi Atlet Paling Favorit Indonesia di Line Today Choice 2021

Xepher Line Today Choice 2021
Foto via: linetoday

Berkat prestasi yang luar biasa di tahun 2021 ini, Xepher berhasil masuk nominasi di Line Today Choice 2021.

Kenny Xepher juga mendapatkan juara bersama dengan timnya di turnamen-turnamen besar, seperti ESL One Summer 2021 dan Dota Pro Circuit 2021: S2 - Southeast Asia Upper Division.

BACA JUGA: Omega Esports Terkena Ban untuk DPC SEA 2021-2022, Kenapa?

Bukan hanya Kenny Xepher, tetapi juga ada 8 pesaing lainnya yang merupakan atlet yang berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia dan dikenal di seluruh dunia.

Berbeda dengan yang lain, Kenny Xepher menjadi satu-satunya perwakilan esports, yang bersaing dengan berbagai atlet olahraga, seperti atlet angkat beban, bulu tangkis dan sepatu roda.

Pihak penyelenggara yaitu Line Today Choice 2021, berikan waktu dari 28 November 2021 hingga 18 Desember 2021 untuk penduduk Indonesia memilih sesuai yang mereka inginkan.

BACA JUGA: Co-Founder Moon Studio Buka Suara Soal Slot BOOM Esports di DPC SEA 2021

Xepher Mama Aku di TI

Untuk sobat RevivaL TV, kalian bisa mendukung Kenny Xepher menjadi atlet paling favorite di Indonesia, dengan cara vote di Line Today Choice 2021

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos