Dota 2

Xepher & Whitemon Tanggapi Isu Betting Xiao8 di TI10

Pavel TanujayaMonday, 1 November 2021
Logo article
Ads

Seusai turnamen The International (TI10) berlangsung, Xiao8 pelatih dari PSG.LGD dikabarkan melakukan betting selama turnamen berjalan.

https://wp.revivaltv.id/awal-whitemon-bergabung-t1/

Setelah kalah di babak final TI10, Team Spirit pun berhasil keluar sebagai juara mengalahkan tim PSG.LGD dengan score sengit 3-2. Hal inipun menjadi batu loncatan Xiao_8 dikabarkan melakukan betting.

Melihat banyaknya fans dari PSG.LGD yang menginginkan tim favorit mereka memenangkan TI10, tentu banyak komentar pedas yang datang melihat mereka tidak berhasil mengangkat Aegis dalam turnamen kesepuluh ini.

BACA JUGA: Marci Resmi Hadir di Dota 2, Ultinya Mirip Salam dari Binjai!

Komentar Xepher dan Whitemon Mengenai Rumor Betting Xiao8 di TI10

Mendengar kasus tersebut seusai turnamen TI10, Xepher dan Whitemon pun sempat memberikan komentarnya dalam Planet Esports (31/10) saat berbicara mengenai pengalaman mereka di TI.

Tentu kasus yang viral tersebut sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar Dota 2, terlebih lagi para pemain profesional. Sebagai pemain yang sudah lama terjun di Dota 2, Xepher dan Whitemon mengatakan bahwa pasti akan ada rasa kesal di dalam diri anggota tim.

Xepher dan Whitemon Mengenai Rumor Betting Xiao8 di TI10

Coach dari PSG.LGD pun juga pasti akan sangat merasa kesal saat mengetahui bahwa ada rumor seperti itu yang tersebar di dunia maya membawa nama dirinya dan tim setelah gagal mengangkat piala di TI10.

"Aku sih ngerasanya udah pasti annoying sih, kayak ibarat kata kita tanding kan, berjuang lah, apalagi LGD kan, mereka yang disangka jadi champion gitu, fansnya juga lumayan banyak. Udah sakit hati kalah, terus dapet kasus begini apa lagi ini, pasti annoying banget sih," ujar Xepher.

Whitemon pun juga menambahkan bahwa pastinya Xiao akan merasa kesal. Namun, hal tersebut tidak akan bisa dihindari, karena jika memang sudah viral tidak ada lagi yang bisa dilakukan.

BACA JUGA: Dapat 256 Miliar Rupiah, Team Spirit Sebut Barang yang Ingin Mereka Beli

Tanggapan Xepher dan Whitemon Soal Ana Menjadi Kunci OG

OG Ana
Sumber: OG Esports

Tidak hanya berbicara soal Xiao8, tim OG yang juga gagal meraih juara untuk ketiga kalinya di TI kemarin menjadi bahan perbincangan juga, dengan absennya Ana dari dalam roster.

Sebagai salah satu pemain kunci yang terkenal dari OG, tentu saja Ana menjadi sosok pemain yang akan dicari oleh para penggemarnya saat pertandingan dimulai, sayangnya di musim ini Ana tidak lagi hadir di dalam tim.

Menurut Xepher dan Whitemon, kunci dari OG yang sebenarnya bukan dari Ana, melainkan dari JerAx, salah satu mantan pemain dari OG yang sudah tidak bermain dalam kompetitif lagi.

"Aku enggak yakin sih untuk Ana nya berpengaruh atau enggak, cuma kayaknya dari segi JerAx nya sih berpengaruh. Kalau di lihat dari two side, JerAx itu tipenya kalem dan bikin decissionnya bagus banget, itu jadi salah satu kunci juga sih. Ana pun juga salah satu kunci, tapi menurut aku Jerax sih," ujar Xepher.

BACA JUGA: Puppey Bicarakan Tentang Dota 3 Ketika di TI10

https://www.youtube.com/watch?v=NXx7KQJ0MD8

Whitemon pun juga memiliki pendapat yang sama di mana JerAx lah yang terkadang dilihat bisa membuat Ana bermain dengan sangat tenang dan nyaman sebelum ia meninggalkan OG.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos