Pandangan Xepher & Whitemon Melihat Mushi Jadi Pelatih BOOM

Pavel TanujayaTuesday, 2 November 2021
Logo article
Ads

Xepher dan Whitemon memberikan pandangannya melihat Mushi yang baru saja diumumkan sebagai pelatih untuk tim Dota 2 BOOM Esports.

https://wp.revivaltv.id/xepher-whitemon-betting-xiao8-ti10/

BOOM Esports baru saja memperkenalkan pelatih barunya yang diumumkan minggu lalu, yaitu Mushi yang sekarang akan membantu tim serigala hitam ini untuk berjuang di turnamen selanjutnya.

Dengan masuknya Mushi, tentu diharapkan ia bisa membawa Boom Esports untuk meningkatkan performa selama DPC selanjutnya nanti, dan semoga pemain Indonesia pun bisa lebih meningkatkan permainan mereka.

BACA JUGA: Awal Mula Whitemon Bisa Bergabung Dengan T1

Xepher dan Whitemon Tentang Mushi Jadi Pelatih BOOM

Melihat BOOM Esports yang baru saja diumumkan menjadi pelatih baru, Xepher dan Whitemon mengatakan bahwa masuknya pelatih yang sudah memiliki banyak pengalaman tersebut menjadi langkah baru yang sangat bagus dalam Planet Esports (31/10).

Hal tersebut karena banyak dari tim Indonesia yang hanya berisikan roster yang berasal dari Indonesia saja, sangat jarang melihat pemain dari luar Indonesia yang bermain dalam tim Tanah Air.

Kali ini pemain BOM berkesempatan untuk dilatih oleh salah satu mantan pelatih TNC Predator menjadikan BOOM memiliki anggota lain dari negara yang berbeda.

Xepher mengatakan hal tersebut sangatlah bagus melihat pemain Indonesia pun pada akhirnya tidak berisi orang Indonesia secara keseluruhan lagi, dan tentu ia berharap semoga hal ini bisa membawa tim serigala hitam ini semakin maju.

"Mungkin langkah yang bagus ya, cuma kalau aku liat BOOM yang dulu itu kan kasian juga, setiap kali kalah sosial medianya tajem banget. Jadi kalau enggak 5 Indonesia lagi dan di combine sama negara lain dan endingnya lebih bagus ya bagus," ujar Xepher.

BACA JUGA: Marci Resmi Hadir di Dota 2, Ultinya Mirip Salam dari Binjai!

https://www.instagram.com/p/CVm002Ktqhb/

Whitemon pun melihat bahwa pemain Indonesia dinilai kurang berpengalaman olehnya, sehingga dengan adanya mantan pemain senior dari luar Indonesia yang masuk ke dalam tim, tentu merupakan langkah yang sangat bagus.

"Itu perubahan yang besar dan bagus sih, soalnya kita kan player Indo bisa dibilang kurang berpengalaman, dan kalau dicampur gitu bisa diambil lah ilmunya. Mushi itu kan itungannya udang pemain senior juga, jadi bisa lah belajar banyak," lanjut Whitemon.

Rencana Buat Bootcamp di Indonesia

Xepher Whitemon Bootcamp Indonesia

Ada beberapa kabar yang juga beredar di mana tim T1 akan membuat bootcamp yang berada di Indonesia. Xepher dan Whitemon yang kebetulan hadir pun mengatakan bahwa hal tersebut masih berupa rencana.

Xepher mengatakan bahwa memang ada rencana untuk membuat bootcamp di beberapa negara di Asia Tenggara, salah satunya di Indonesia, tetapi masih belum ada obrolan pasti mengenai hal tersebut

"Cuma ada rencananya aja sih, tapi belum make sure. Jadi antara Indonesia, Filipina, atau Thailand, baru ada omongan doang. Carinya yang paling bagus aja dari internetnya, kita kan suka lawan tim China kan, jadi dari segi VPN nya gitu-gitu," ujar Xepher.

BACA JUGA: Dapat 256 Miliar Rupiah, Team Spirit Sebut Barang yang Ingin Mereka Beli

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos