Mobile Legends

Xin Akui Kedekatan EVOS Legends dan Lynx dalam Sehari-hari!

Pavel TanujayaMonday, 9 August 2021
Logo article
Ads

RRQ Xin akui kedekatan antara pemain EVOS Legends yang berisi laki-laki, dengan tim ladies EVOS Lynx dalam keseharian mereka.

https://wp.revivaltv.id/oura-akui-rrq-lemon-sangat-mengerikan-ketika-bermain-role-ini/

Organisasi esports di Indonesia sekarang ini sudah sangat berkembang, terlihat dari lahirnya beberapa divisi esports yang memiliki potensi untuk membawa nama tim mereka masing-masing.

Perkembangannya terlihat dari beberapa tim yang sudah memiliki tim ladies di dalam organisasi mereka, dan untuk tanda kekeluargaan, tim ladies pun juga harus melakukan komunikasi dengan tim umum.

Itulah yang dilihat oleh salah satu pemain dari tim RRQ Hoshi, melihat kedekatan para pemain laki-laki dan perempuan di tim EVOS, mari kita lihat pengakuannya!

BACA JUGA: Jika Wannn Jadi Jungler EVOS, Ferxiic Akan Tempati Role Ini!

Xin Akui Kedekatan EVOS Legends & Lynx

Melalui live stream Xin yang sedang bermain dengan salah satu pemain dari EVOS Lynx, Pica, terlihat pengakuan dari pemain yang dikenal sebagai bang Xin terhadap tim ladies mereka.

Xin mengatakan bahwa ia iri melihat kedekatan dari tim Legends dengan tim Lynx yang begitu erat, sedangkan dirinya pun belum pernah merasakan kedekatan dengan tim ladies mereka.

"Tapi enggak seru, anak-anak EVOS cowok sama ceweknya tuh kayak kompak, kalau kita (RRQ) enggak ada kompak-kompaknya, kayak enggak kenal," ujar Xin dalam live stream nya.

Memang jika dilihat tentu kita jarang sekali melihat pemain RRQ Mika bersama dengan RRQ Hoshi berada dalam satu tempat yang sama, atau bahkan berada dalam stream yang sama.

BACA JUGA: Benarkah MDL Indonesia Terapkan Sistem Degradasi?

Xin Akui Kedekatan EVOS Legends & Lynx
Photo via: Nimo TV

Dan dari pengakuan Pica pun juga, EVOS Legends dan EVOS Lynx bisa terlihat kedekatannya karena memang berada di satu tempat yang sama, meskipun tidak satu ruangan.

Sedangkan RRQ sendiri kita dapat melihat, bahwa GH Hoshi memiliki rumah tersendiri, dan GH RRQ Mika juga tidak bergabung, sama halnya seperti Bigetron Esports yang memiliki GH terpisah.

Xin bahkan mengatakan bahwa mereka seakan-akan terlihat seperti tidak mengenal satu sama yang lain, artinya memang tim ladies mereka jarang bertemu dengan RRQ Hoshi.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos