Mobile Legends

Xin Akui Pemain Publik Sekarang Sangat Berbahaya, Ini Alasannya!

Pavel TanujayaWednesday, 18 August 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah satu pemain yang ditakuti dari RRQ Hoshi, Xin akui pemain-pemain di public match sudah sangat berbahaya, apa penyebabnya?

https://wp.revivaltv.id/tanggapan-kb-soal-isu-pelecehan-seksual-kelra/

Pemain profesional terkadang di kala tidak latihan, mereka sering melakukan push rank melawan orang-orang random dari public matchmaking yang hasilnya suudah dapat tertebak.

Tetapi belakangan ini, bahkan pemain profesional pun sedikit mengalami kesulitan melawan pemain-pemain dari public tersebut, salah satu yang merasakannya adalah sanh pemain RRQ Hoshi ini.

Xin mengatakan bahwa pemain-pemain di public sekarang sudah tidak biasa lagi seperti dulu, dan bahkan pemain profesional pun bisa kalah.

BACA JUGA: Oura Sebut Hal yang Harus Dimiliki Offlaner!

Alasan Pemain Publik Mobile Legends Menjadi Jago!

Xin Public Mobile Legends
Photo via: Nimo TV Xinn

Dalam live streaming di Nimo TV, Xin mengatakan kalau semua pemain public ini semakin jago semenjak banyak pemain profesional yang membuat konten di YouTube mereka.

Ia sendiri merasakan perbedaan yang sangat terlihat jelas saat bermain melawan para public, karena sudah terlihat dari cara permainan mereka yang semakin bagus.

"Kalian inget enggak sebelum pro player bikin YouTube, publik-publik itu enggak bisa main, tapi karena sudah ada pro player yang jadi youtuber, dia membagi-bagi ilmu, maka sekarang publik-publik itu udah pada jago-jago.

Waktu zaman MPL Season 5 atau Season 6, publik-publik itu masih tidak bisa main, Win Rate gua enggak pernah di bawah 90 kalau rank, win rate full season ya, karena publiknya enggak ada tantangan, tapi sekarang kalau lu pick ngasal, dibantai lu sama publik," ujar Xin.

BACA JUGA: Kelra Ucap Permintaan Maaf Kepada OhMyV33nus & Wise

Kalian bisa bayangkan bagaimana rasanya sebagai seorang pemain profesional yang bisa dibantai oleh publik yang bukan siapa-siapa, dan bisa saja hanya orang biasa yang bermain Mobile Legends.

Mereka sudah banyak sekali mendapatkan asupan ilmu dari para pemain profesional yang membuat konten d YouTube mereka, dan memang sudah ada banyak pemain profesional yang menjadi YouTuber.

BACA JUGA: Pandangan EVOS Rekt Tentang BLCK OhMyV33nus

Seperti contoh ada banyak mantan pemain EVOS Legends yang menjadi YouTuber seperti Emperor, Oura, dan juga Donkey. Mereka sering sekali memberikan tips-tips untuk para penontonnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos