Xin Berikan Alasan Kenapa RRQ Hoshi Tidak Ikut NMA Season 3!

Pavel TanujayaThursday, 29 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain RRQ Hoshi, Xin, memberikan alasan kenapa tim nya, RRQ Hoshi, tidak mengikuti turnamen yang sedang berjalan NMA Season 3!

https://wp.revivaltv.id/siapa-itu-rhapsody-pemain-baru-evos-legends-mpl-season-8/

Sekarang ini para tim Mobile Legends banyak yang sedang berfokus untuk memenangkan turnamen Nimo TV Mobile Legends Arena (NMA) Season 3 yang sudah memasuki babak Playoffs.

Kita dapat melihat ada banyak sekali tim-tim dari MDL dan juga tim besar di MPL yang berpartisipasi dalam turnamen ini, tetapi tidak ada terlihat tanda-tanda dari RRQ Hoshi.

RRQ hanya mengirimkan RRQ Sena untuk berpartisipasi, sedangkan beberapa organisasi esports memasukkan tim MDL dan juga tim MPL nya untuk bermain, apa yang terjadi?

BACA JUGA: Ahmad Tunjukkan Tanda-Tanda Masuk Roster Alter Ego di MPL Season 8

Xin Jawab Mengenai RRQ Hoshi Tidak Berpartisipasi di NMA Season 3!

Xin RRQ NMA Season 3
Photo via: NIMO TV Xin

Dalam live stream nya di Nimo TV, Xin mengatakan bahwa RRQ memang betul tidak berpartisipasi dalam NMA, karena tidak didaftarkan oleh Manager mereka, sehingga tidak dapat berpartisipasi.

"NMA gak ikut kita guys. Apa alasannya, alasannya enggak didaftarin sama Bram guys, Bram kan manager dia yang daftarin gitu, jadi dia gak daftarin kita," ujar Xin dalam live nya.

Tidak hanya Xin, Acil yang merupakan pelatih RRQ Hoshi juga sempat melakukan live Instagram dan mengatakan bahwa RRQ Hoshi memang tidak mau mengikuti turnamen seperti NMA ini sejak Season 1.

BACA JUGA: Selain Angela, Ini Hero Andalan EVOS Rekt Lainnya!

Dalam pertandingan ini kita dapat melihat bahkan ada 2 tim Filipina yang ikut berpartisipasi, beserta tim baru Geng Kapak yang sudah dikabarkan akan memunculkan tim Mobile Legends mereka.

Seperti yang sudah dikatakan tadi di atas, bahwa beberapa tim membawa kedua tim mereka untuk bisa masuk ke babak Playoffs, tim tersebut adalah EVOS dan Aura.

EVOS Icon dan EVOS Legends bermain di babak Playoffs, begitu juga dengan Aura Fire dan Aura Esports, maka para penggemar RRQ pun menanyakan keberadaan RRQ.

BACA JUGA: Sedang Viral, Ini 3 Pro Player yang Ditunggu Melakukan Joget Twice!

https://www.instagram.com/p/CR0lOGKLvoL/

Tidak diketahui apa alasan Bram, sebagai Manager RRQ Hoshi tidak mendaftarkan tim ksatria ini untuk bermain di NMA, apakah mereka sedang fokus berlatih untuk MPL ID Season 8?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos