Mobile Legends

Xin Bocorkan Harga Transfernya Untuk Lepas Dari RRQ

Pavel TanujayaFriday, 3 September 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain ternama RRQ, Xin, membocoran harga transfernya baru-baru ini yang ternyata sangat jauh dari ekspektasi para netizen.

https://wp.revivaltv.id/donkey-sebut-3-pemain-baru-gpx-mdl-ada-yang-comeback/

Transfer pemain sudah sangat sering dilakukan oleh setiap tim dalam rangka memperkuat tim mereka dengan membeli atau mengambil pemain dari tim lain.

Terkadang yang menjadi sebuah permasalahan adalah semakin terkenal atau semakin kuat pemain tersebut, maka harga untuk membeli pemainnya pun juga akan semakin tinggi.

Salah satu contohnya adalah RRQ Xin, yang merupakan salah satu pemain terbaik di RRQ Hoshi, yang sudah membantu RRQ mendapatkan juara di MPL ID Season 5 dan Season 6.

BACA JUGA: Menurut Ranger Emas, Ini Tujuan Luminaire Kembali ke EVOS MPL Season 8

Harga Transfer RRQ Xin

Melalui live streaming yang dilakukan di Nimo TV, ia sempat membocorkan harga transfer yang sempat didengarkan dari pihak RRQ langsung, di mana lebih dari 1 miliar.

Sebagai salah satu jungler terbaik yang pernah dimiliki oleh RRQ Hoshi, Xin mengatakan kalau ia akan dilepas dengan harga 5 miliar untuk seluruh tim yang menginginkan Xin.

Hal ini ia ungkapkan saat sedang bermain dengan anggota GPX, dan Xin ditawarkan 1,5 Miliar untuk bergabung bersama mereka, dan nyatanya Xin langsung membuka harga aslinya yang memang masih belum bisa dipastikan benar.

"1,5M Angkut? Apa Mas Yur (Donkey)? Bukannya aku enggak mau Mas Yur, aku aja pernah denger kalau RRQ mau lepas gua aja minimal 5M," ujar Xin kepada Donkey.

BACA JUGA: Jadwal Latihan RRQ Mika Megikuti Hoshi, Sangat Ketat!

harga transfer xin
Photo via: Nimo TV Xinn

Dengan kata minimal 5 Miliar, artinya bisa jadi harga Xin di atas nominal tersebut, tergantung dari siapa yang akan mengambil salah satu jungler terbaik di masanya.

BACA JUGA: Prize Pool M3 World Championship, Naik Dua Kali Lipat!

Sudah memang sewajarnya bahwa pemain dari tim raja tersebut diberikan harga yang sangat mahal, melihat kemampuan ia bermain dan juga eksistensi yang sudah ia dapatkan selama berada di RRQ.

Begitu juga dengan salah satu pemain legenda, Lemon, yang sampai sekarang belum berlabuh ke tim lain. Tentu saja ia akan memiliki harga yang lebih tinggi lagi dari Xin, melihat pengalaman bermainnya yang sudah lebih tinggi.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos