Mobile Legends

Xin Puji BTR Kenn, Calon Pemain Buas MPL

Pavel TanujayaSaturday, 27 November 2021
Logo article
Ads

RRQ Xin baru saja memberikan pujian kepada salah satu trainee dari Bigetron Esports, BTR Kenn, yang dikatakan akan jadi pemain yang sangat buas.

https://wp.revivaltv.id/m3-bedel-turki/

Siapa sangka, ternyata seorang trainee dari sebuah tim bisa menjadi sangat berbahaya untuk para pemain senior mereka dengan kemampuan mereka. Itulah yang sekarang yang dimiliki oleh Kenn.

BTR Kenn, merupakan seorang trainee dari Bigetron Esports yang masih berusia sangat muda, tetapi sudah memiliki bakat Mobile Legends yang luar biasa. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh salah satu pemain RRQ Hoshi, Xin.

BACA JUGA: Udil Tanggapi Rumor LJ Masuk Transfer List EVOS Legends

BTR Kenn Calon Pemain Buas Jika Masuk MPL Menurut RRQ Xin

Melalui live stream yang dilakukan oleh Xin, ia membeberkan ada satu orang yang dianggap sebagai preman dalam ranked match mereka, yaitu Kenn.

Hal tersebut pun dinilai oleh Xin dari gaya permainannya yang sangat hebat, dan tentu diterawang bisa menjadi salah satu pemain yang sangat berbahaya jika sudah bergabung dalam MPL Indonesia nantinya.

"Kalian tau preman rank itu si kenn guys, ngeri banget. Kita lihat nanti 2 tahun lagi atau 1 setengah tahun dia main MPL, jago banget. BTR Kenn bukan BKent, makanya nanti kita lihat pas dia main MPL ya, yang gua liat sih sekarang dia lagi on fire banget," ujar Xin.

BACA JUGA: Jonathan Liandi Bicarakan Mengenai Bug Khufra yang Viral

Xin BTR Kenn
Photo via: Nimo TV Xinnn

Sang goldlaner ini juga mengatakan bahwa Kenn sangat mengerikan ketika menggunakan hero signatur nya yaitu Fanny. Ternyata di tangan seorang Kenn, Fanny masih sangat sakit dan menyeramkan.

BACA JUGA: Lemon Ceritakan Bagaimana Latihan Pemain RRQ Hoshi

Melihat penjelasan dari Xin, sepertinya pemain muda yang satu ini sangat lihai memegang role jungler dan memainkan META hyper, kemampuannya bermain Ling pun juga dinilai baik.

"Gua paling ngeri itu dia pake Fanny, iya Ling nya juga, tapi Fanny nya ngeri banget gila, bukan Fanny freestyle tapi Fanny bantai," lanjut Xin.

BACA JUGA: MPL MY Dikabarkan Akan Usung Sistem Franchise

Nah, bagaimana kalau menurut kalian nih sobat RevivaL? Sepertinya Albert, Ferxiic, dan jungler MPL lainnya akan mendapatkan lawan yang sangat mengerikan di MPL ID ke depan.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos