Mobile Legends

Xin Indikasikan Vyn Dipinjam ke Tim Rival di MPL Season 8!

Pavel TanujayaThursday, 15 July 2021
Logo article
Ads

Rumor mengejutkan baru saja hadir dari mulut salah seorang pemain RRQ Hoshi, Xin, yang mengatakan bahwa Vyn dipinjam oleh EVOS Legends.

https://wp.revivaltv.id/tips-counter-kaja-di-mobile-legends-menurut-kb/

Belakangan ini pastinya kalian telah mendengar rumor yang mengatakan bahwa Vyn akan di buyout oleh tim rival RRQ untuk MPL ID Season 8 bukan?

Nyatanya memang perkataan itu keluar dari mulut salah satu rekan setimnya, Xin dalam live Instagram-nya, tetapi Xin dalam video yang sama juga meluruskan bahwa Vyn sebenarnya bukan di buyout!

BACA JUGA: EVOS Wannn Dirumorkan Tidak Bermain di Jungler untuk MPL Season 8

Vyn Akan Dipinjam Evos Legends di MPL Season 8!

Menurut perkataan Xin di dalam live Instagramnya, ia mengatakan dengan lantang bahwa Vyn akan di buyout oleh EVOS, dan bahkan ia juga menyadari bahwa dirinya keceplosan.

Serentak para penonton pun langsung kaget mendengar informasi tersebut, dan beberapa tidak percaya dengan perkataan Xin tersebut, bahkan ia mengatakan "Yaudah lah ya soalnya kan udah ada banyak rumor, vyn mau dibeli evos, bener!"

Tetapi di dalam live yang sama juga Xin mengatakan bahwa Vyn bukan di buyout melainkan disewakan ke tim lain, karena memang dialah salah satu pemain yang sering disewakan ke tim lain.

BACA JUGA: Marsha Bocorkan Logo GPX, Simpel Tapi Keren!

Vyn Evos
Photo via: rrq_xin

BACA JUGA: Tuturu Sebut Lemon Tidak Akan Keluar dari RRQ Karena Ini

"Soalnya kan katanya luminaire gak main katanya, sekarang kan udah ada support, jadi vyn masuk, ya itulah. Kalian kan tau Vyn suka disewa-sewain, kemarin itu ke BTR, terus balik lagi, ini juga mau disewain sampai Luminaire balik lagi," jelas Xin.

Ia pun juga menyebutkan kisaran harga yang katanya tidak mahal-mahal, yaitu kisaran 200-300 juta rupiah. Wow, artinya Vyn memiliki potensi yang besar sampai memiliki harga sewa yang sangat tinggi seperti itu ya.

Tapi ucapan dari Xin juga dianggap hanya sebagai candaan semata oleh para viewers, sehingga belum tentu hal ini akan terjadi.

Nah, jadi apakah Vyn akan pindah sementara atau di buyout kita tunggu saja bagaimana kabar resminya ya sobat RevivaL, melihat masih ada dua pemain yang juga belum diumumkan oleh RRQ Hoshi.

https://www.instagram.com/p/CRVbkfqte_9/

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos