Mobile Legends

Xin Jelaskan Kenapa Lemon Lebih Jago Dari Dirinya!

Pavel TanujayaFriday, 2 July 2021
Logo article
Ads

Saat ini ada dua pemain di RRQ Hoshi yang menjadi pembahasan siapa yang lebih jago, Xin atau Lemon? Karena diketahui dua-duanya adalah pemain yang jago.

https://wp.revivaltv.id/reaksi-lemon-melihat-emote-dirinya-di-mobile-legends/

Sudah ada banyak sekali pemain berbakat dalam divisi Mobile Legends di Indonesia saat ini, dan kedua dari mereka berasal dari tim RRQ yang berhasil membawa timnya menjuarai turnamen besar.

Siapakah pemain yang jago dari mereka berdua di dalam RRQ kali ini, berikut penjelasan dari Xin!

BACA JUGA: Pelatih Alter Ego Indikasikan Ingin Beli Pemain EVOS Ini!

Xin & Lemon, Siapa yang Lebih Jago?

Xin adalah pemain hyper carry dari RRQ yang berasal dari tim Star8, dan bermain untuk RRQ sampai mendapatkan gelar juara pada MPL ID Season 5, Season 6 dan MPLI Season 1.

Lemon merupakan pemain yang sudah berada di RRQ sejak mengikuti MPL Season 1, dan sampai sekarang masih berada di dalam susunan roster RRQ.

Pengalaman Lemon lebih banyak dibandingkan Xin, dan bahkan kumpulan hero yang bisa dimainkan oleh Lemon sangat banyak, sehingga ia tidak pernah bingung ingin menggunakan hero apa.

BACA JUGA: Kumpulan Bintang Mobile Legends yang Terkena “Mental” Karena Eudora!

Xin vs Lemon
Photo via: YouTube Xinnn

Xin mengatakan dalam video YouTubenya bahwa Lemon lebih jago daripada dirinya karena bisa memainkan hampir semua role yang ada,

"Jagoan Lemon lah bang (Windah Basudara). Kalau gua cuma bisa hyper, kalau lemon bisa banyak," jelas Xin kepada Windah yang memberikan pertanyaan lebih jago Lemon atau Xin.

Mendengar hal itu pun, Lemon juga mengatakan ia tidak bisa bermain Assassin karena membutuhkan tangan yang cepat. Seperti yang kita tahu, bahwa beberapa skill hero Assasin membutuhkan pergerakan dan kombo yang cepat.

"Tangan saya keplitek kalau main assassin," kata Lemon kepada Windah.

BACA JUGA: Alasan Windah Basudara Selalu Bermain Lapu-lapu di Mobile Legends!

Mereka berdua merupakan dua yang dinantikan oleh banyak penggemar RRQ untuk MPL ID Season 8, pastinya musuh akan kesulitan melawan mereka.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos