Mobile Legends

Xin Jelaskan META Ranked Mobile Legends Berbahaya Saat ini

Pavel TanujayaThursday, 2 December 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah satu pemain profesional, RRQ Xin menjelaskan META ranked Mobile Legends yang berbahaya di Season 22 ini.

https://wp.revivaltv.id/donkey-juara-m3-world-championship/

META dalam game Mobile Legends terus berkembang saat ini, membuat beberapa hero yang sudah tidak pernah digunakan bisa kembali lagi dipilih oleh para pemain.

Setiap musim, biasanya META selalu berubah-ubah dan tidak sama, hal ini untuk menambah pengalaman bermain para player agar tidak mudah bosan.

Dalam ranked match season 22 kali ini, Xin memberikan META yang sedang berbahaya untuk dihadapi.

BACA JUGA: EVOS Wannn Pastikan Diri Kembali ke Jungler

Xin Berikan META Ranked Mobile Legends Berbahaya Season 22

Melalui video yang diunggah dalam YouTube nya, ia memperlihatkan permainan dengan hero Layla sebagai goldlaner. Permainannya pun sangat luar biasa, melihat Layla yang dapat menyerang musuh dari jarak jauh.

Hanya saja selama draft pick, salah satu rekan satu timnya memilih Estes, dan juga Natan. Xin pun mengatakan bahwa META Natan dan Xin merupakan taktik yang sedang sangat berbahaya di ranked match season ini.

"Kan emang META rank Estes sekarang, kesel banget ketemu orang Natan Estes enggak bisa mati, terus ngepush turret kerjaannya. Sip aja gua mah," ujar Xin.

BACA JUGA: Donkey Trial Anggota Baru Untuk GPX, Siapa?

Xin Berikan META Ranked Mobile Legends Berbahaya Season 22
Photo via: Xinnn

Hal itu pun terbukti dari permainan mereka yang sangat luar biasa, terutama kombo Natan dan Estes yang sangat tebal. Heal dari Estes membantu Xin untuk terus menerus melakukan push kepada musuh.

BACA JUGA: Kemendikbudristek Jawab Isu Esports Masuk Kurikulum Sekolah

Melalui pandangan sang goldlaner RRQ tersebut, META ini sangat berbahaya karena sangat sulit dibunuh jika sudah disatukan. Sayangnya META ini belum sering terlihat pada kompetitif.

Sebentar lagi pun RRQ Hoshi akan segera bertanding dalam ajang internasional M3 World Championship, apakah sekiranya Xin bisa menggunakan META tersebut melawan tim-tim dari luar?

Bagaimana kalau menurut kalian sobat RevivaL, apakah kalian setuju dengan pendapat Xin tersebut atau ada META yang lebih mengerikan lagi nih?

BACA JUGA: MPL Indonesia Unggah Permohonan Maaf Kepada Tim Kamboja, SeeYouSoon

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos