Mobile Legends

Xin Ungkap Perasaannya Ketika Tidak Dimainkan pada Laga RRQ Vs Blacklist di M3

PradeepashaSunday, 9 January 2022
Logo article
Ads

Xin mengungkapkan perasaannya ketika tidak dimainkan pada pertandingan RRQ Vs Blacklist di M3 World Championship karena digantikan Skylar.

Siapa yang bisa melupakan momen dimana RRQ Hoshi kalah melawan Blacklist International di lower bracket M3 World Championship?

https://wp.revivaltv.id/dream-team-rrq-xin/

Tentunya tidak ada yang bisa melupakan momen yang cukup sedih itu. Momen di mana tim terakhir yang menjadi perwakilan Indonesia di ajang kejuaraan dunia Mobile Legends harus gugur.

Sebelumnya RRQ Hoshi sendiri turun dari upper bracket karena kalah telak 3-0 dari tim ONIC PH, lalu pada pertandingan berikutnya di lower bracket, RRQ Hoshi yang berstatus sebagai runner up dari Indonesia harus menelan kekalahan 3-0 tanpa balas lagi melawan Blacklist International.

Pelatih dari RRQ Hoshi, Acil nampak cukup mengejutkan dengan memainkan strategi di mana ia memainkan Skylar menggantikan Xin. Tentunya ini cukup mengejutkan karena Skylar jarang bermain di musim itu namun dimainkan di pertandingan yang sangat krusial di M3.

BACA JUGA: Dapat Hujatan di M3, Ini Komentar RRQ Xin

Perasaan Xin Saat Tidak Dimainkan Ketika RRQ Melawan Blacklist di M3

RRQ Xin mengakui secara jujur kalau ia sempat sedih karena dicadangkan dan juga dihujat habis-habisan oleh para penontonnya. Tak hanya sedih. ia juga sampai sempat emosi kepada pelatihnya sendiri yaitu Acil.

“Sedih sih, kaget ditambah sedih ditambah dihujat ditambah semuanya campur aduk sih. Campur aduk, itu beneran sedih sih sampai gua sama Acil marahan gitu kan,” kata RRQ Xin dalam acara Empetalk.

BACA JUGA: Lebih Nyesek Kalah di M1, M2 atau M3, RRQ Xin Beri Jawaban

RRQ Xin Blacklist M3
Photo via: Jonathan Liandi

Namun emosinya yang menimbulkan situasi yang cukup panas antara dirinya dan pelatihnya itu untungnya hanya bertahan sampai setelah turnamen tersebut selesai. Sekarang ia mengaku kalau ia sudah berbaikan dengan Acil dan semua masalahnya dengannya sudah selesai.

“Untungnya itu cuma lagi panas, gua sama acil juga udah tau bukan cuma gua doang yang emosi dia juga emosi jadi kepalanya masih sama-sama panas. Tapi pas selesai turnamen, udah baikkan,” lanjut Xin.

BACA JUGA: Ibnu Riza Pastikan Kualifikasi Timnas Esports SEA Games 2022 Tidak Ada Pemain Titipan!

https://youtu.be/UDPqeNR4fIw

Meskipun memang sempat sedih dan tidak terima seperti yang diduga-duga oleh orang-orang dengan komen-komen yang bersifat provokatif, namun sekarang Xin dan Acil sudah berbaikan. Jadi tidak perlu lagi ada komen-komen miring tentang mereka ya!

BACA JUGA: Bocoran Bulan Dimulainya MPL ID Season 9

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos