Mobile Legends

Xin & Vyn Indikasikan Lemon Tidak Bermain M3, Mengapa?

Pavel TanujayaSaturday, 30 October 2021
Logo article
Ads

Pemain dari RRQ Hoshi, Xin dan Vyn menginformasikan bahwa Lemon tidak akan bermain di M3 World Championship mendatang, apa alasannya?

https://wp.revivaltv.id/mpl-invitational-nimo-tv/

Sebagai salah satu pemain legenda yang digemari oleh para fans nya, kehadiran Lemon dalam pertandingan selalu ditunggu-tunggu. Melihat M3 yang akan segera datang, roster RRQ pun diharapkan memiliki Lemon di dalamnya.

Melihat Lemon yang sedang rehat di musim kali ini, beberapa pemain pun mengatakan bahwa kemungkinan dirinya akan bermain di M3 nanti sangatlah kecil.

BACA JUGA: ONIC Kiboy Idolakan Pemain EVOS Legends Ini!

Vyn & Xin Sebut Lemon Tidak Akan Bermain di M3?

RRQ Lemon M3

Isu Lemon tidak akan bermain ini datang dari mulut para pemain RRQ Hoshi juga saat melakukan live di beberapa sosial media. Salah satunya adalah sang kapten, Vyn.

Vyn yang diberikan pertanyaan mengenai M3 apakah RRQ akan menambah pemain atau tidak, mengatakan bahwa roster mereka saat ini sudah cukup banyak, sehingga tidak mungkin akan tambah pemain lagi.

BACA JUGA: Vior Ceritakan Awal Mula Kenal dengan EVOS Rekt

Ketika direkomendasikan Lemon untuk masuk roster, Vyn mengatakan bahwa sang pemain legenda tersebut tidak akan bermain dalam M3, dikarenakan beberapa faktor yang ada.

"Boleh aja sih, cuma mau tambah siapa guys, kita aja sekarang udah ada 8 orang, mau tambah siapa lagi? Lemon lemon, enggak lah guys Lemon enggak bakalan ada di M3. Mana mau juga, banyak faktor lah, bukan karena Lemon enggak mau juga.

Di balik Lemon enggak mau juga ada beberapa faktor lah guys," ujar Vyn.

BACA JUGA: Momen Angkat Piala Sepanjang Sejarah MPL ID Season 1 – Season 8

Lemon M3
Photo via: TikTok

Tidak hanya dari sang kapten, Xin pun sebagai pemain yang sudah lama bermain untuk RRQ Hoshi mengatakan bahwa Lemon tidak akan ikut dalam ajang internasional terbesar Mobile Legends tersebut.

Hal itu dikarenakan Lemon tidak ikut berpartisipasi dalam memperebutkan slot masuk ke M3, yang artinya tidak ikut bermain dalam playoffs MPL ID Season 8 kemarin.

"Kenapa Lemon enggak ikut M3? Kau tau kenapa, karena yang bikin kita masuk M3 bukan Lemon," ujar Xin dalam live nya di TikTok.

BACA JUGA: Sebut MPL ID Season 8 Terkeras, Udil Paparkan Sebabnya

Nah, jadi bagi kalian yang mengharapkan Lemon untuk bermain sepertinya kemungkinan yang akan hadir sangat kecil nih sobat RevivaL, bahkan dua dari pemain RRQ saja sudah mengatakan tidak akan bermain.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos