Yes! ELEAGUE dan TBS Akan Hadirkan Serial Dokumenter DOTA 2 Selama TI 7!

Higsweart BenetzWednesday, 19 July 2017
Logo article
Ads
Kabar terbaru hadir dari kancah DOTA 2. Masih seputar The International yang tinggal hitungan hari, ELEAGUE dan TBS mengumumkan mereka akan menyiarkan serial dokumenter untuk meramaikan acara tahunan tersebut. ELEAGUE yang terkenal dengan turnamen-turnamen Counter Strike: Global Offensive-nya ini memang memiliki kerja sama dengan TBS yang mana TBS adalah sebuah jaringan TV kabel di Amerika Serikat. [caption id="attachment_23728" align="aligncenter" width="1024"] TBS saat menanyangkan NBA[/caption] Serial dokumenter yang diberi judul "Road to the Dota 2 Championship" ini akan hadir ke tengah-tengah permirsa TBS pada 28 Juli esok sampai dengan 25 Agustus mendatang. Dengan rencana hadir 4 episode, sepertinya rencana ini hanya akan menjadi tidak memungkinkan. Karena dengan penyelenggaraan The International 2017 yang berakhir pada 12 Agustus, tentu hanya akan ada 2 episode saja karena nantinya serial ini akan hadir setiap minggu di hari Jumat.

Episode awal seri ini akan berfokus pada kehidupan tim dan drama yang ada karena para pemain terbaik di dunia berlatih untuk salah satu acara paling bergengsi di bidang esports," menurut rincian press. "Sedangkan di episode selanjutnya akan mengeksplorasi pengalaman, kemenangan, dan kegagalan tim selama turnamen itu sendiri.

ELEAGUE memang bisa diakui sebagai salah satu penyelenggara turnamen yang sukses di dunia CS:GO, namun dengan langkah mereka memasuki DOTA 2 apakah akan berjalan mulus?

[caption id="attachment_21661" align="aligncenter" width="800"] Astralis menjuarai ELEAGUE Major 2017[/caption]

Langkah ELEAGUE ini juga diyakini merupakan langkah mereka memperluas jaringan, apalagi ditambah dengan keputusan Valve untuk tidak lagi membuat event-event Major DOTA 2. (Baca: Bersiaplah untuk Sistem Baru The International 2018) Yang mana nantinya Valve akan memberikan support tambahan prizepool ke turnamen-turnamen pihak ketiga sesuai kategorinya, yaitu Major atau Minor. ELEAGUE seperti melihat kesempatan tersebut untuk ikut dalam hiruk-pikuknya turnamen-turnamen DOTA 2 mendatang.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos