PUBG

Yoodo dan Tim GANK Resmi Berpisah Musim Ini

Bennartho DenysFriday, 30 July 2021
Logo article
Ads

Yoodo dan tim GANK resmi berpisah pada musim ini setelah mereka bersama megarungi kompetitif PUBG Mobile sejak 2019.

https://wp.revivaltv.id/pmpl-malaysia-season-4-akan-menggunakan-mode-hardcore/

Tidak disangka perjalanan panjang Yoodo membersamai tim GANK harus berakhir pada tahun ini. Keduanya sepakat untuk berhenti menjalin kerja sama sebagai sponsor tim.

Namun hal ini tidak berarti bahwaa tim GANK akan bubar sebab diketahui bahwa mereka hanya sama-sama berubah haluan saja terkait masalah pendanaan.

Yoodo dan Tim GANK Telah Sepakat untuk Berpisah

BACA JUGA: PMPL ID Season 4 Diprediksi Bakal Menggunakan Mode Hardcore

Yoodo GANK Berpisah
Photo via: Yoodo Malaysia

Dilansir melalui postingan Instagram Yoodo Malaysia, mereka secara resmi mengumumkan perpisahan tersebut melalui sebuah video singkat berdurasi 2 menit.

“Terima kasih Yoodo GANK, setelah lama mengharumkan nama negara di arena PUBG Mobile, setelah lama mengibarkan bendera Yoodo GANK dan membuat kami semua merasa bangga. Kini tibalah saatnya untuk Yoodo dan GANK untuk membawa haluan masing-masing," tulis dalam salah satu postingan Instagram Yoodo Malaysia.

Tim GANK terbentuk awalnya sejak 2018 dan langsung mampu menjuarai ajang PMNC 2018 Malaysia. Setelah itu mereka secara resmi bekerja sama dengan Yoodo pada 2019 dan berhasil mengikuti berbagai ajang bergengsi di PUBG Mobile.

Mulai dari Kualifikasi PMCO SEA, PMCO SEA Championship, Juara Selangor Cyber Games, Peacekeeper Elite Championship, Juara 2 PMPL MY/SG 2020 dan puncaknya menjadi juara PMPL SEA Season 1.

BACA JUGA: BTR Isfan Bocorkan Jadwal PMPL ID Season 4

Berbagai prestasi tersebut tentunya tidak terlepas dari dukungan penuh Yoodo selama ini sehingga tim GANK mampu menjadi salah satu tim terkuat di Asia Tenggara saat ini.

Semoga saja setelah ini tim GANK mampu berkembang semakin baik lagi dalam kejuaraan regional maupun dunia seperti yang pernah mereka lakukan pada musim lalu. Kita tunggu saja!

https://www.instagram.com/tv/CR5L-g2pFMb/?utm_source=ig_web_copy_link

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi MUhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos