PUBG

Yoodo Kembali Umumkan Tim PUBG Mobile Bersama Alliance!

Pavel TanujayaThursday, 5 August 2021
Logo article
Ads

Salah satu provider asal Malaysia Yoodo, baru saja mengumumkan kembali kerja samanya dengan salah satu organisasi esports asal Swedia, Team Alliance.

https://wp.revivaltv.id/saran-ryzen-ketika-uhigh-insecure-dengan-tonyk/

Seperti yang diketahui, baru beberapa minggu yang lalu, Yoodo mengumumkan bahwa mereka tidak lagi bersama dengan Tim Gank yang sudah bersama dengan mereka sejak lama.

Yoodo dan Tim Gank membuat tim PUBG Mobile Yoodo Gank, dan telah berpartisipasi dalam banyak sekali turnamen dan bahkan memenangkan PMPL SEA Championship Season 1.

Tim dari Malaysia ini sungguh berpotensi dalam permainan ini, tetapi sayangnya Gank harus berpisah, dan tampaknya Yoodo kembali dengan tim baru lainnya!

BACA JUGA: Mort dan Alvirlo Resmi Keluar Dari LIVESCAPE, Siapa Pengganti Mereka?

Yoodo Alliance Perkenalkan Roster PUBG Mobile!

Yoodo Alliance
Photo via: thealliancegg

Setelah jelang beberapa minggu perpisahannya dengan tim Gank, Yoodo mengumumkan bahwa sekarang mereka bersama dengan tim Alliance membentuk tim PUBG Mobile.

Tim Alliance sangat terkenal dalam esports lainnya seperti Dota 2, League of Legends, Apex Legends, dan lainnya lagi. Sekarang bersama Yoodo mereka membuka cabang di Malaysia.

Dalam instagram resmi Alliance, mereka baru saja mengumumkan bahwa tim PUBG Mobile mereka sudah memiliki 5 pemain beserta coach dan juga manager mereka.

Melalui unggahannya, berikut adalah roster yang telah mereka umumkan sejauh ini

  • ?? BabyKimz
  • ?? Lex
  • ?? Pami
  • ?? Dinx
  • ?? TemahK (sub)
  • ?? MrFlank (coach)
  • ?? Tyna (manager)

BACA JUGA: Pendapat uHigh Apabila Ryzen Pindah ke EVOS Reborn

https://www.instagram.com/p/CSLZ7tajKS1/

Tidak diketahui apakah mereka akan berpartisipasi dalam turnamen selanjutnya atau tidak, melihat sebentar lagi kita akan segera menyambut PMPL Malaysia Season 4, dan belum ada terlihat nama Alliance tercantum di dalamnya.

BACA JUGA: Pendapat Jangs Soal uHigh Pernah Ingin Pensiun

Pastinya Yoodo tidak mengambil tim secara acak, melihat ia bekerja sama dengan tim Gank yang telah menjuarai PMNC Malaysia pada tahun 2018 yang lalu.

Nah, siapa yang sudah tidak sabar ingin melihat tim ini cepat beraksi nih, terlebih lagi jika mereka bertemu dengan tim Gank kira-kira siapa yang akan menang nantinya ya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos