Z4pnu Beberkan RRQ Hoshi Akan Segera Rekrut KeIra

Yohanes MelkyThursday, 25 November 2021
Logo article
Ads

Tim terkenal asal Indonesia, RRQ Hoshi dikabarkan tertarik pada sosok pemain asal Filipina yakni Duane ‘KeIra’ Pillas yang sekarang di Omega.

https://wp.revivaltv.id/deddy-corbuzier-m3-world-championship/

Pemain-pemain Filipina memanglah banyak yang berbakat. Beberapa tim dari Filipina pun mampu mendominasi kompetisi MSC 2021 dan M2 pada waktu silam. Tak heran hal ini mampu mengundang ketertarikan para tim Indonesia.

Salah satunya ialah KeIra, mantan pemain tim Execration yang berposisi sebagai goldlaner. Ia merupakan sosok yang sangat berbakat dan mampu merebut piala kejuaraan MSC 2021 yang lalu.

Kabarnya permainan KeIra yang apik bahkan mampu menyita perhatian tim sekelas RRQ Hoshi. Hal ini menjadi topik pembicaraan bersama rekan setimnya yang kini singgah bersama pada OMEGA Esports, Z4pnu melalui vlog di kanal YouTube-nya.

BACA JUGA: Tips Agar Kamu Fast Hand di Mobile Legends

RRQ Hoshi Ingin Rekrut KeIra

Photo via YouTube Channel Z4pnu

BACA JUGA: Beginilah Sosok Udil di Mata AE Nino

Pada kesempatannya bersama KeIra, Z4pnu memberitakan informasi penting pada viewers-nya. Ia mengaku bahwa teman sebayanya itu telah diminati oleh tim asal Indonesia yakni RRQ Hoshi.

Hal ini sontak menjadi reaksi yang sangat mengagetkan, pasalnya KeIra pun belum pernah memberitahukan terkait hal ini. Ia mendengar berita terkait permintaan akuisisinya oleh tim RRQ melalui manajer Omega Esports.

“Saya tidak akan keberatan jika KeIra ingin berpindah tim, asalkan dia memberitahu saya. Setidaknya kita tidak akan terkejut apabila manajemen kami mengirimkan surat pengunduran dirinya dari tim.” Ucap Z4pnu pada kanal YouTube-nya.

BACA JUGA: Kido Beberkan Faktor Gugurnya GPX di Piala Presiden Esports 2021

Apa yang dibeberkan Z4pnu bukanlah sekadar omongan belaka. Hal ini pun menjadi bukti nyata, mengingat beberapa waktu lalu ia pernah membocorkan rumor yang turut menjadi fakta.

Terkait MPL PH Season 8 yang merupakan franchise serta Execration yang gagal mengamankan slot. Keseluruhan berita dari Z4pnu terlah terbukti kebenarannya.

Namun perihal RRQ Hoshi yang akan segera merekrut KeIra, apakah akan benar terjadi? Bagaimana menurut sobat RevivaL?

Di luar komunikasi dalam bahasa, Z4pnu mendukung keputusan apapun yang diambil rekan setimnya tersebut. Namun ia juga menyarankan KeIra untuk selalu memikirkan hal ini secara matang.

BACA JUGA: Tips Main Clint Mobile Legends yang Baik Versi Spade

https://www.youtube.com/watch?v=nVFyN0ZwLMw

Menurut sobat RevivaL, apakah RRQ akan benar-benar mendatangkan pemain asal Filipina ini?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos