PUBG

Zuxxy Jelaskan Kenapa BTR RA Tidak Turun di Pecado

Bennartho DenysFriday, 15 October 2021
Logo article
Ads

Sudah cukup lama berada di drop spot yang sama, Zuxxy akhirnya ungkap alasan Bigetron (BTR) RA tidak turun lagi di Pecado saat bermain di Miramar.

https://wp.revivaltv.id/evos-microboy-ganti-nickname/

Ketika melihat beberapa pertandingan terakhir memang tampak skuad Bigetron RA tampak sedang melakukan pengubahan strategi.

Salah satu hal yang paling jelas tentu saja lokasi drop spot yang justru berbeda dari PMPL ID Season 4 sebelumnya.

BACA JUGA: Hasil PMPL SEA Season 4 Weekdays 1 Day 2: BTR Lolos Secara Dramatis

Zuxxy Bongkar Faktor BTR Tidak Lagi Turun di Pecado Pada PMPL SEA Season 4

Zuxxy BTR RA Pecado
Photo via: Nimo TV BTR Zuxxy

Zuxxy pada saat live streaming Nimo TV akhirnya mengungkapkan alasan timnya tidak lagi memilih Pecado sebagai tempat awal mereka ketika bermain di Miramar.

“Sebenarnya kita Bigetron RA dari dulu sudah ingin pindah dari Pecado, bukan  karena kita menghindar dari FaZe Clan hanya ketika PMPL ID Season 4 kemarin kita belum memutuskan untuk pindah. Kita pikir sekarang baru kesempatan terbaik untuk pindah dari Pecado,” jelas Zuxxy.

BACA JUGA: Meriahkan PMPL SEA Season 4 dengan Semangat Lewat Nobar dan Lucky Draw di Nimo TV

Zuxxy
Photo via: Bigetron Esports

Keputusan ini memang cukup mengagetkan para penggemar yang mana telah mengetahui bahwa Bigetron RA telah cukup lama memilih Pecado sebagai drop spot mereka.

Walaupun tidaklah aneh apabila melihat strategi Luxxy dan kawan-kawan pada ajang PMPL SEA Season 4 kali ini yang tampak ingin memberikan gaya permainan baru sehingga tidak mudah terbaca oleh tim lawan.

BACA JUGA: PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2021 Kembali Hadir, Prize Pool Sentuh 200 Juta

Sungguh menarik untuk melihat permainan Bigetron RA di super weekend nanti yang akhirnya memutuskan untuk keluar dari zona nyaman mereka ketika bermain di Miramar. Apakah mereka dapat memberikan kejutan? kita tunggu saja!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos