PUBG

Zuxxy Cerita Awal Dirinya Bertemu Liquid dan Ditawari Gabung Bigetron

Bennartho DenysSunday, 18 July 2021
Logo article
Ads

Ditanya oleh para penggemar, Zuxxy cerita awal dirinya bertemu sosok Liquid, setelah itu jelaskan proses awal rekan timnya tersebut ditawari gabung Bigetron.

https://wp.revivaltv.id/grand-final-pmnc-2021-ajang-perebutan-tahta-dan-peluang-pmpl-id-season-4/

Skuad Red Aliens saat ini memang dikenal paling solid sebagai tim PUBG Mobile di Indonesia. Buktinya mereka mampu menjuarai berbagai turnamen internasional sebelumnya.

Tentu saja tidak mudah mencapai banyak prestasi tersebut apabila mereka seandainya tidak dipertemukan sebagai sebuah tim.

Zuxxy Cerita Lengkap Awal Bertemu Liquid Serta Gabung Bigetron

Zuxxy Cerita Awal Liquid
Photo via: Nimo TV BTR Zuxxy

Pada sesi live streaming di Nimo TV, Zuxxy akhirnya mengungkapkan proses awal dirinya berjumpa dengan Liquid.  Setelah itu alasan di balik ketertarikannya dengan kemampuan rekan timnya tersebut.

Awalnya Zuxxy tidak benar-benar mengenal Liquid secara langsung pasalnya hanya sekedar bermain bersama secara daring.

Setelah itu kapten tim Red Aliens ini akhirnya mulai pertama kali bertatap muka dengan Liquid pada saat menjalani turnamen di Makassar. Melalui perjalanan yang begitu panjang dan sang manajemen melihat adanya potensi akhirnya Liquid ditawari gabung Bigetron Esports.

BACA JUGA: Valve Perkenalkan Steam Deck, PC Gaming Portable

“Dulu namanya Soul Liquid  terus habis itu main bareng kan, waktu itu dia belum open mic jadi gue belum tahu suaranya gimana. Tapi dalam hati gue ini orang kok jago banget ya. Soalnya gue mau nembak udah keduluan dia terus sampai gue engga dapat kill.

Karena kesel jadi gue ajakin mabar lagi kan, habis gue add itu main lagi buat custom room, Habis itu gue tahu kalau anak ini bener-bener jago. Gue masih inget waktu itu match pertama miramar, kedua sanhok. Akhirnya itu mabar terus, dan engga tahu kenapa waktu itu dia (Liquid) diundang NFT Esports. Nah, habis itu dia gabung NFT Esports dan setelah itu ada turnamen di Bone, Makassar.

Waktu itu pertama kali gue ketemu Liquid. Si Isfan terus Abi, Coboy sama Roby itu masih belum tahu Liquid. Ketika itu gue main dan juara. Waktu itu gue inget NFT Esports lolos PMPL  yang waktu ke Shanghai. Ya udah di sana gue mulai dekat sama Liquid. Karena dia punya potensi nah di situlah akhirnya dia masuk Bigetron.” cerita Zuxxy.

BACA JUGA: Prediksi Juara PMNC 2021 dari Para Caster

Sangat menarik apabila menyimak cerita sang In Game Leader tim Red Aliens ini. Ternyata Zuxxy sebenarnya telah melihat potensi Liquid sejak lama.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos