PUBG

Zuxxy Menang Esports Awards 2020, Para Fans Pemain Ini Tidak Terima!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanFriday, 27 November 2020
Logo article
Ads

Pemain dari Bigetron RA yaitu Zuxxy berhasil memenangkan nominasi di Esports Awards 2020, tapi para fans dari pemain ini tidak terima dan minta dihitung ulang!

https://wp.revivaltv.id/evos-rekt-pilih-oura-atau-antimage/

Esports Awards adalah salah satu ajang penghargaan bagi para penggiat esports dunia dan merupakan salah satu ajang nominasi prestisius bagi yang mendapatkannya.

Salah satu pemain dari Bigetron RA yaitu Zuxxy menjadi orang Indonesia pertama yang menjadi pemenang nominasi di Esports Awards 2020, yaitu menjadi Esports Mobile Player of The Year mengalahkan Luxxy dan juga Nobru.

BACA JUGA: Komentar EVOS Rekt Untuk Pertandingan Lawan Alter Ego di MPLI

https://www.instagram.com/p/CH3oKgZFuvB/?igshid=fpaegtsuu3wg

Rupanya ada beberapa pihak yang tidak terima jika Zuxxy memenangkan penghargaan sebagai Esports Mobile Player of The Year di Esports Awards 2020.

Akun Instagram Esports Awards diserang oleh fans Nobru yang banyak berkomentar tidak terima dengan hasil ini dan meminta untuk melakukan voting ulang.

Padahal Instagram Esports Awards pun Nobru memberikan semangat atas pencapaian Zuxxy memenangkan nominasi yang pertama kali dihadirkan di ajang ini.

BACA JUGA: Weird Genius Rilis Lagu All In Kolaborasi dengan LoL Wild Rift, Hadirkan Banyak Cosplayer!

Nobru Esports Awards 2020

Nobru sendiri adalah pemain profesional Free Fire asal Brazil yang masih muda dan memang pantas untuk masuk di nominasi ini.

Ada-ada saja ya sobat RevivaL tingkah laku para penggemar fans Nobru ini.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos