PUBG

Zuxxy Kritik Scrim PUBG Mobile Indonesia Kurang Kompetitif

Bennartho DenysWednesday, 24 November 2021
Logo article
Ads

Zuxxy tidak lama ini memberikan kritiknya terhadap kualitas scrim PUBG Mobile di Indonesia yang dinilai kurang kompetitif.

https://wp.revivaltv.id/onthego-team-secret/

Sebagai in game leader Bigetron RA, Zuxxy sesungguhnya ingin timnya lekas berlatih untuk persiapan menghadapi PMGC 2021.

Hanya saja dirinya masih tidak tertarik apabila hanya mengikuti berbagai scrim PUBG Mobile di Indonesia karena beberapa hal yang menurutnya perlu segera diperbaiki.

BACA JUGA: Starlest Rencanakan Gabung Bigetron RA & Bigetron ION

Zuxxy Ingin Kualitas Scrim PUBG Mobile Indonesia Lebih Baik

Zuxxy Scrim Indonesia
Photo via: Nimo TV BTR Zuxxy

Pada saat live streaming di Nimo TV, Zuxxy menjelaskan bahwa dirinya ingin sekali kualitas scrim PUBG Mobile Indonesia menjadi lebih baik dengan keseriusan setiap tim yang terlibat.

“Sebenarnya inilah permasalahan utama apabila kita berbicara scrim PUBG Mobile di Indonesia yaitu banyak tim yang tidak bermain serius. Jadi menurutku ini sangat disayangkan mengingat scrim adalah suatu kesempatan tim-tim untuk berlatih menjelang turnamen,” jelas Zuxxy.

Walaupun in game leader Bigetron RA itu pun tidak menyangkal bahwa seluruh tim bermain tidak serius, sebab beberapa tim sesungguhnya juga sudah ada yang bermain seperti layaknya di turnamen.

BACA JUGA: Satu-satunya dari Indonesia Timur, Tim MXL Sebut Kendala di PMCC 2021

Zuxxy
Photo via: Bigetron Esports

“Memang tidak semua tim bermain asal-asalan ketika scrim namun mayoritas dari mereka itu justru kurang serius. Jadi seharusnya setiap tim perlu menganggap scrim sebagaimana turnamen sesungguhnya,” tambah Zuxxy.

Semoga saja melalui kritik ini seluruh tim profesional atau komunitas PUBG Mobile Indonesia dapat bersama-sama mengupayakan agar kualitas scrim di tanah air akan semakin lebih baik ke depannya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos