PUBG

Zuxxy Ungkap Proses Terbentuknya Tim PON XX 2021 DKI Jakarta

Bennartho DenysSaturday, 18 September 2021
Logo article
Ads

Setelah dipastikan lolos menuju kualifikasi nasional di PON XX 2021 Papua, Zuxxy akhirnya ceritakan awal mula terbentuknya tim PON asal DKI Jakarta yang saat ini tengah dibelanya.

Memang sempat menjadi perbincangan hangat ketika publik mengetahui bahwa tim perwakilan DKI Jakarta dihuni skuad yang didominasi oleh terminator.

Mendapatkan banyak permintaan dari para penggemarnya, Zuxxy pun menjelaskan proses terbentuknya tim PON DKI Jakarta hingga akhirnya dirinya, Luxxy, Redface, dan Jayden ikut serta.

BACA JUGA: Ryzen Jelaskan Perbedaan Antara Jangs, Boyka dan Sinyo

Zuxxy Jelaskan Proses Awal Terbentuknya Tim PON DKI Jakarta

Zuxxy PON DKI Jakarta
Photo via: Nimo TV BTR Zuxxy

Pada saat live streaming di Nimo TV, Zuxxy menjelaskan bahwa keputusannya untuk mengikuti ajang PON XX 2021 Papua bisa terbilang cukup mendadak.

Padahal awalnya In Game Leader Bigetron RA ini bahkan tidak mengetahui mekanisme pendaftaran turnamen tersebut. Hanya saja setelah berdiskusi dengan Eksa (Redface) akhirnya mereka memutuskan untuk mengikuti ajang bergengsi nasional itu.

BACA JUGA: Inilah Tim Ryzen Apabila Ikut PON XX 2021 Papua Mewakili Jawa Barat

“Waktu itu ada kabar bahwa PON tahun ini bakal ada cabang esports PUBG Mobile. Setelah itu Eksa (Redface) juga sadar dan sempat ajak gue untuk gabung timnya sama Bagus (Luxxy) juga.

Ketika itu masih 3 orang dan akhirnya gue ajak Jayden untuk ikut PON di tim kita. Awalnya Jayden itu enggak mau ikut cuma akhirnya dia (Jayden) memutuskan untuk ikut,”  ungkap Zuxxy.

Nama Liquid juga sempat menjadi pertimbangan untuk dimasukkan ke dalam tim. Akan tetapi faktanya Liquid memiliki Kartu Identitas yang berasal dari provinsi luar DKI Jakarta sehingga tidak memenuhi kualifikasi.

“Sebelumnya kita mau ajak Liquid tapi ternyata KTP dia itu asal Banten jadi takutnya kalau tetap ikut bisa didiskualifikasi,” ujar Zuxxy.

BACA JUGA: Update PUBG Mobile 1.6: Mode Gameplay Baru, Kolaborasi Alan Walker dan Banyak Lainnya!

Dengan demikian tim PON yang mewakili  DKI Jakarta itu pun terbentuk dan saat ini mereka menamai timnya dengan sebutan To The Bone. Kira-kira apakah mereka mampu mempersembahkan medali emas untuk DKI Jakarta? Mari kita saksikan bersama!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos