PUBG

2 Tim PUBG Mobile Indonesia Lolos ke Grand Final SEA Games 2021

Bennartho DenysFriday, 20 May 2022
Logo article
Ads

2 tim perwakilan Indonesia di cabor esports PUBG Mobile, telah memastikan diri lolos menuju grand final SEA Games 2021.

Hasil tersebut diperoleh setelah mereka melewati 5 laga penentuan di babak qualifier kemarin, yang mana baik tim Indonesia 1 dan Indonesia 2 tidak ada yang berada pada posisi paling buncit di klasemen.

Sebaliknya tim Indonesia 2 justru bermain sangat baik, sehingga mereka bisa memuncaki klasemen akhir di babak qualifier lalu.

BACA JUGA: Alasan Sesungguhnya Blessing Gabung Genesis Dogma GIDS

Timnas PUBG Mobile Indonesia Siap Hadapi Grand Final SEA Games 2021

PUBG Mobile SEA Games

Laga pembuka menjadi pembuktian dari tim Indonesia 2 yang dihuni oleh Ryzen dan kawan-kawan. Mereka berhasil menyabet WWCD dengan total 27 poin di ronde ini.

Tim Brunei Darussalam 2 sukses mencatatkan WWCD pertama mereka di ronde kedua. Total  22 poin dari hasil WWCD berhasil dikantongi setelah menaklukkan pasukan Thailand 1.

Pada ronde ketiga giliran tim Malaysia 1 yang sanggup membayar kegagalan pada ronde pertama. WWCD total 23 berhak mereka peroleh karena konsistensi mereka menjaga wilayah zona di Sanhok kali ini.

Tim Thailand 2 mengamuk di ronde keempat, pasalnya mereka mampu mengumpulkan total 36 poin dengan WWCD. Dengan hasil ini mereka sekaligus mengagalkan tim Vietnam 1 untuk meraih kemenangan.

Laga pamungkas di babak qualifier ditutup dengan sangat baik oleh tim Kamboja. Setelah sukses mengambil alih daerah pertahanan tim Indonesia 2, mereka akhirnya meraih WWCD dengan total 30 poin.

BACA JUGA: Tips Mudah Dapatkan Skin Motor Hingga Jaket Eksklusif Gojek di PUBG Mobile

Timnas SEA Games 2021
Photo via: PUBG Mobile Indonesia

Hasil ini membuat 2 tim Indonesia berhak melaju ke babak grand final, karena tim Indonesia 1 berhasil menempati posisi 14 dengan koleksi 17 poin.

Sedangkan tim Indonesia 2 berhasil memuncaki klasemen dengan total 65 poin, lalu disusul ketat oleh tim Vietnam 1 di peringkat 2 dengan perolehan 58 poin.

BACA JUGA: Comeback di Final Day 2, Star Mengaku Grogi di Day 1 SEA Games 2021

Ayo jangan lupa untuk selalu mendukung kiprah 2 tim PUBG Mobile Indonesia di grand final SEA Games 2021 nanti, supaya mereka bisa membawa pulang medali emas bagi Indonesia!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos