PUBG

Bangpen & Sky Lengkapi Roster GD GIDS di PMPL ID Fall 2022

Bennartho DenysSunday, 3 July 2022
Logo article
Ads

Bangpen dan Sky secara mengejutkan resmi melengkapi roster Genesis Dogma (GD) GIDS di PMPL ID Fall 2022.

Jawara PMPL ID Season 4 itu, mendatangkan Bangpen dan Sky sebagai pemain tambahan mereka di musim ini tanpa mengungkapkan peran spefisiknya dalam tim tersebut.

Sebelumnya, GD GIDS pernah memasukkan nama Blessing ke dalam roster mereka semenjak PMPL ID Season 4 lalu, namun pemain itu masih jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Sekarang justru mereka kembali menambah 2 pemain baru sekaligus, yang mana diketahui sebelumnya Bangpen lebih banyak aktif sebagai caster dan content creator.

Sedangkan Sky memang dulu pernah membela ONIC Esports pada 2018, bahkan ia berhasil lolos menuju PMCO Shanghai 2019 bersama skuad Landak Kuning. Walaupun mereka hanya mampu finis di posisi 13 pada klasemen akhir.

BACA JUGA: Tidak di BTR RA, uHigh Dirumorkan Masuk ke Tim Ini?

Tidak Banyak Prediksi Bangpen & Sky Bisa Masuk Roster GD GIDS

Bangpen Sky GD GIDS
Photo via: Skyskuuy

Melalui Instagram Genesis Dogma Esports, Bangpen dan Sky resmi diperkenalkan sebagai amunisi terbaru mereka di musim ini, sehingga sekarang total ada 6 pemain dalam tim tersebut.

Roster terbaru kita dengan banyak pengalaman di tingkat SEA dan juga tingkat dunia. Pernah ada di PUBG Mobile Club Open - Spring Split: Southeast Asia, dan juga PUBG Mobile Star Challenge 2019,” tulis dalam Instagram Genesis Dogma Esports.

BACA JUGA: Bigetron RA Umumkan Roster 2022 PMPL ID Fall, Misery & Genfos Bergabung!

ONIC Sky
Photo via: ONIC Esports

Sebagai pemain yang memiliki pengalaman bertanding di turnamen internasional, sosok Sky juga diharapkan bisa memberikan ilmunya kepada Daybot dan kawan-kawan untuk bisa mengarungi berbagai kompetisi di tahun ini.

“Selamat datang kembali Sky di scene competitive! Pemain dengan berjuta pengalaman di dunia PUBG Mobile ini siap berlaga dengan Genesis Dogma GIDS. Asam garam (banyak asamnya) sudah dilalui dan saat ini super sky siap mendobrak PMPL Fall Split,” tulis dalam unggahan lainnya pada Sabtu (2/7) kemarin.

BACA JUGA: Ryzen Puji Kualitas Pemain Komunitas PUBG Mobile Sekarang

Berikut daftar lengkap roster Genesis Dogma GIDS untuk PMPL ID Fall 2022 nanti:

  1. Nicil (Support)
  2. Star (IGL/Sniper)
  3. Daybot (Fragger)
  4. Booms (Rusher)
  5. Bangpen
  6. Sky

Seperti apa penampilan Bangpen dan Sky bersama Genesis Dogma GIDS nanti ya? Kira-kira posisi apa yang cocok untuk mereka? Coba tulis pendapat kamu di bawah ini!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos