PUBG

Bigetron RA Umumkan Roster 2022 PMPL ID Fall, Misery & Genfos Bergabung!

Nauval HidayatFriday, 1 July 2022
Logo article
Ads

Bigetron Red Aliens (RA) kembali umumkan roster mereka untuk 2022 PMPL ID Fall yang akan datang, dua pemain ION Esports resmi ikut bergabung.

Sebagai salah satu tim terkuat dari Indonesia yang sudah diakui bahkan sampai ke negara lain, Bigetron RA terus memberikan susunan pemain yang cukup kuat agar bisa menang dalam turnamen.

Liga PMPL Indonesia kembali akan dilanjutkan, dan kita dapat melihat para pemain BTR RA sudah mempersiapkan diri mereka, dengan mengirimkan 5 pemain secara total, siapa saja mereka?

BACA JUGA: Ryzen Puji Kualitas Pemain Komunitas PUBG Mobile Sekarang

Roster Bigetron RA untuk 2022 PMPL ID Fall

Melalui unggahan yang diberikan oleh Bigetron Esports, kita melihat 5 pemain diumumkan secara terpisah. Dimulai dari si kembar Tachibana yang masih terlihat aktif dalam turnamen selanjutnya.

Diikuti oleh Misery sebagai pemain ketiga yang direkrut oleh Bigetron RA dari ION Esports. Misery sendiri merupakan pemain yang berhasil meraih gelar juara dalam 2022 PMPL ID Spring sebelumnya.

Liquid yang sempat dipertanyakan keberadaannya dalam musim kali ini, ternyata diumumkan kembali bergabung dengan tim untuk memiliki kesempatan meraih gelar juara yang belum pernah ia dapatkan bersama Red Aliens.

BACA JUGA: Ryzen Ungkap Tim PUBG Mobile Paling Hebat Saat Ini

Bigetron RA PMPL Fall

Pemain terakhir cukup mengejutkan, karena buklan uHigh yang mengisi slot terakhir, melainkan Genfos, pemain muda yang tidak hanya meraih juara dalam PMPL sebelumnya, tetapi juga menjadi perwakilan Indonesia dalam SEA Games 2021 kemarin.

Genfos berhasil meraih medali emas bersama dengan atlet Timnas lainnya, di mana salah satu dari mereka merupakan Ryzen dan Luxxy yang merupakan pemain dari Bigetron RA.

Berikut susunan pemain Bigetron RA untuk PMPL ID Fall nanti:

  • Zuxxy
  • Luxxy
  • Misery
  • Liquid
  • Genfos

BACA JUGA: Garuda Pro Series Ladies (GPSL) Season 1 Resmi Buka Pendaftaran, Ayo Segera Daftar!

Rusher dari ION Esports sebelumnya ini pun mendapatkan kesempatan untuk membawa sang robot merah kembali panas, setelah gagal dalam beberapa musim ke belakang nih sobat RevivaL.

Bagaimana menurut kalian susunan roster pada musim kali ini? Apakah para pemain ini berhasil memutuskan kutukan dari tim Bigetron Red Aliens selama ini?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos