PUBG

Pendapat Bigetron Starlest Mengenai Kontrak Ryzen yang Belum Diperpanjang

Bennartho DenysThursday, 27 January 2022
Logo article
Ads

Starlest merespon pertanyaan para penggemar Bigetron RA yang mempersoalkan kontrak Ryzen yang hingga saat ini belum diperpanjang.

Sang CEO BTR itu meyakinkan publik bahwa manajemen telah berusaha menawarkan kontrak baru kepada Ryzen hanya saja sang pemain masih membutuhkan waktu.

Jelas belum adanya kesepakatan antara sang pemain dengan manajemen tim membuat para penggemar khawatir apabila rusher Bigetron RA tersebut mengundurkan diri.

BACA JUGA: Microboy Waspadai Tim Ini di Final Kualifikasi PMPL ID Season 5

Starlest Tetap Ingin Ryzen Bermain Untuk Bigetron RA

Starlest Ryzen
Photo via: Nimo TV Starlest

BACA JUGA: Order Sebut Pemain Ini Sebagai Kunci Nova Esports Juara PMGC 2021

Ketika sedang live streaming di Nimo TV, Starlest di sisi lain sangat mengharapkan pemainnya tersebut dapat bertahan meskipun dia tetap menghormati apapun keputusan yang dibuat nantinya.

 “Soal Ryzen kita masih tunggu kabar dari dia, kalau lanjut kita pasti welcome, kalau enggak lanjut kita tetap akan hormati karena pasti sudah ada alasannya. Mungkin dia (Ryzen) butuh suasana baru atau apa, tetapi kita harap semuanya tetap baik-baik saja,” jawab Starlest.

Saat dipersoalkan permasalahan kontrak yang tidak segera diperpanjang sebelumnya, Starlest pun menjelaskan bahwa proses negosiasi membutuhkan waktu untuk berpikir dan pastinya bisa memecah konsentrasi apabila sedang bertanding.

BACA JUGA: Belletron Resmi Bergabung ke Bigetron Esports

BTR Ryzen
Photo via: Bigetron Esports

“Kenapa enggak ditawarkan baru sebelum kontrak habis? Jadi ini selalu ada timingnya guys karena mau negosiasi itu, enggak mungkin kemarin lagi sibuk bertanding lalu kita tawarin kan?

Pasti perlu berpikir sebab ini proses bukan dia (Ryzen) mau terus kita tanda tangan, tentu bukan gitu, proses negosiasi dan lain-lain itu butuh waktu dan bakal menggangu mereka lagi fokus PMGC dan PMPL SEA kemarin. Jadi kita enggak mau ganggu dulu,” jelas Starlest.

BACA JUGA: PMPL Dikabarkan Akan Gunakan Sistem Franchise di Pertengahan 2022

Semoga saja apapun keputusannya nanti dapat menjadi pilihan yang terbaik bagi sang pemain untuk ke depannya. Bagaimana pendapat kamu? tulis di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos