PUBG

Alasan Sesungguhnya Blessing Gabung Genesis Dogma GIDS

Bennartho DenysThursday, 19 May 2022
Logo article
Ads

Salah satu pemain ladies PMPL ID Spring 2022 yaitu Blessing, memberikan alasan sesungguhnya dirinya bergabung bersama Genesis Dogma GIDS.

Diketahui sebelumnya sosok Blessing masuk ke roster GD di PMGC 2021 lalu, walaupun sebenarnya pemain yang satu ini dapat dikatakan sangat minim kesempatan bermain.

Akan tetapi Grace tentu saja punya andil dalam tim tersebut, karena itulah dia memutuskan untuk masuk ke dalam tim yang dihuni oleh Daybot dan kawan-kawan.

BACA JUGA: Comeback di Final Day 2, Star Mengaku Grogi di Day 1 SEA Games 2021

Blessing Tidak Masalah Disebut Sebagai Pemanis di Genesis Dogma GIDS

Blessing Genesis Dogma GIDS
Photo via: PUBG Mobile Indonesia

Melalui channel YouTube PUBG Mobile Indonesia, Grace mengungkapkan bahwa ia tidak mengetahui alasan sesungguhnya untuk bergabung dengan Genesis Dogma GIDS.

Justru dirinya tidak mempermasalahkan, apabila ada pendapat yang mengatakan bahwa pemain ladies dalam tim esports hanya dijadikan sebagai pemanis saja.

“Aku enggak tahu alasannya, mungkin biar jadi pemanis aja, lagipula tidak penting juga masuknya, buat pemanis aja mungkin,” ungkap Blessing.

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik di PUBG Mobile Kategori Solo SEA Games 2021

GD GIDS
Photo via: Genesis Dogma

Secara objektif Blessing tidak menyangkal, apabila kemampuan dirinya masih tertinggal jauh dari para pemain Genesis Dogma GIDS lainnya.

Oleh sebab itulah, Blessing jarang diturunkan sebagai line up utama dalam pasukan yang dibelanya selama PMPL ID Spring 2022 kemarin.

BACA JUGA: Atlet PUBG Mobile Kategori Solo Sumbangkan Medali Perak Untuk Indonesia di SEA Games 2021

“Tidak masalah kalau orang bilang perempuan jadi pemanis aja di scene esports, lagipula kita bisa berprestasi di berbagai bidang lainnya, jadi tidak harus di esports juga.

Saat ini memang kalau mau dibilang secara kemampuan bagus atau tidak, ya jujur saja belum bagus jika dibandingkan dengan yang lain. Jadi kita berbicara apa adanya saja.” Tambah Blessing.

BACA JUGA: Tips Mudah Dapatkan Skin Motor Hingga Jaket Eksklusif Gojek di PUBG Mobile

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos