PUBG

Bukan BTR Ace, Ini Rival Sesungguhnya Alter Ego Dione Menurut Mylo

Pavel TanujayaSaturday, 13 August 2022
Logo article
Ads

Banyak yang mengatakan bahwa Bigetron (BTR) Ace adalah rival dari Alter Ego Dione, tapi Mylo tidak setuju dengan omongan para netizen.

Alter Ego Dione mendominasi jalannya pertandingan di minggu keempat Garuda Pro Series Ladies (GPSL) Season 1. Selain itu, Alter Ego Dione juga menjadi tim pertama yang menembus angka 500 poin dalam overall leaderboard.

Momen menembus 500 poin pertama, ditandai dengan Winner Winner Chicken Dinner ke-7 dari Alter Ego Dione. Pada pertandingan itu, mereka berhasil mendapatkan WWCD sekaligus mengumpulkan 16 poin eliminasi.

Perolehan poin tersebut membuat Alter Ego Dione semakin menjauhi poin rivalnya. Sampai match ke-3 di hari kedua minggu keempat, Alter Ego Dione unggul 64 poin dari Bigetron Ace dan Grimz Navin di peringkat kedua dan ketiga.

BACA JUGA: BTR Jessie Berikan Pesan Menohok untuk Grimz Navin di GPSL Season 1

Mylo Sebut Bigetron Ace Kurang Pantas Menjadi Rival Alter Ego Dione

Mylo Sebut Bigetron Ace Kurang Pantas Menjadi Rival Alter Ego Dione

Selama ini, banyak orang yang menganggap kalau Bigetron Ace merupakan rival dari Alter Ego Dione. Namun, AE Mylo ternyata memiliki pandangan lain terkait siapa yang cocok menjadi rival.

Dalam sesi interview setelah pertandingan, terungkap bahwa Mylo tidak menganggap Bigetron Ace sebagai rivalnya. Mylo justru lebih memilih ONIC Axe sebagai rival yang lebih pantas untuk Alter Ego Dione.

“Kalau aku lebih ngerasa ONIC (Axe) sih rival kita, kalau BTR (Ace) masih kaya kurang lah,” tegas Mylo.

BACA JUGA: Genfos Sebutkan Pekerjaan Rumah BTR Sebelum Menghadapi Grand Final PMPL ID Fall 2022

Ketika ditanya alasannya, Mylo menjelaskan kalau ONIC Axe bisa memberikan perlawanan lebih kepada Alter Ego Dione daripada Bigetron Ace.

“Karena kalau misalnya kita war (sama ONIC AXE) itu kayak 50 50 gitu, tapi kalau misalnya sama BTR (Ace) tuh kayak 80 20,” tambah Mylo.

BACA JUGA: Tanggapan Sanskuy atas Tidak Adanya PUBG Mobile di Piala Presiden 2022

Persaingan di group stage GPSL Season 1 semakin panas. Menurut kalian, tim manakah yang akan menjadi juara liga di GPSL Season 1 nanti?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos