PUBG

BTR Jessie Berikan Pesan Menohok untuk Grimz Navin di GPSL Season 1

Fauzan Mochammad FidhiazFriday, 12 August 2022
Logo article
Ads

Pemain Bigetron (BTR) Ace, Jessie memberikan sebuah pesan yang cukup panas untuk Grimz Navin di gelaran Garuda Pro Series League (GPSL) Season 1.

Group Stage GPSL Season 1 sudah mulai memasuki minggu keempat. Hanya tersisa dua minggu lagi untuk para ladies memperebutkan slot di grand final.

Grimz Navin berhasil mencuri perhatian di minggu ketiga. Mereka berhasil mendapatkan hattrick Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) secara berturut-turut pada hari pertama minggu ketiga.

Tim yang sebelumnya diakuisisi dari Unfaedah Esports ini berhasil membawa nama Grimz Esports bersaing di papan atas GPSL Season 1.

BACA JUGA: Genfos Sebutkan Pekerjaan Rumah BTR Sebelum Menghadapi Grand Final PMPL ID Fall 2022

BTR Jessie Senang Melihat Perkembangan Grimz Navin

Wawancara BTR Ace

Jessie, selaku mantan pemain Grimz Esports yang saat ini membela Bigetron Ace, mengapresiasi perkembangan yang dialami oleh Grimz Navin. Dalam wawancara eksklusif bersama RevivaLTV, Jessie mengungkapkan kalau ia senang melihat perkembangan dari tim Grimz Navin.

“Ya bangga sih sama Grimz yang dulunya jarang banget kan di turnamen gede-gede gitu kan, sekarang udah masuk turnamen gede lagi. Terus biasanya sering masuk top 5 terus, chicken banyak, kill banyak.

Ya senang sih ngeliat Grimz sekarang berkembang jauh banget, tapi ya belum juara aja mereka,” ungkap Jessie.

BACA JUGA: PUBG Mobile Tidak Ada di Piala Presiden Esports 2022? Ini Jawaban Ketua Pelaksana

Jessie sebelumnya pernah menjadi bagian dari Grimz Esports. Akan tetapi, roster tim Jessie pada saat itu bukanlah pemain-pemain yang membela Grimz Navin sekarang.

Tim Jessie ketika masih berseragam Grimz Esport dulu dinamai Grimz Virago, yang rosternya berisikan Caroline, Cinonyx, Zota, dan Jessie.

Sayangnya, tim ini harus bubar pada pertengahan tahun 2021. Jessie kemudian melanjutkan karirnya dengan berpindah ke Belletron Ace yang kini telah berganti nama menjadi Bigetron Ace.

BACA JUGA: Apakah PMWI Ganggu Persiapan Final PMPL ID Fall 2022? Ini Kata BTR LaFlame & Genfos

Pesan untuk Grimnz Navin

Jessie
Photo via: btr_jessiee

Terakhir, Jessie mengirimkan pesan khusus kepada mantan timnya yang kini sama-sama bersaing ketat di papan atas GPSL Season 1.

“Ya buat Grimz kalian jangan banyak ngomong di grup Grimz ngomongin BTR ini itu ini itu. Intinya buktiin aja di Garuda (GPSL Season 1) kalo kalian bisa juara 1, jangan di liga aja kalian mainnya bagus,” sebut Jessie.

BACA JUGA: Tanggapan Sanskuy atas Tidak Adanya PUBG Mobile di Piala Presiden 2022

Waduh, kira-kira tim ladies Bigetron Esports ini diomongin apa aja nih di grupnya Grimz?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos