PUBG

BTR Mute Ungkap Sudah Paham Gameplay Aditama di GPSL S1, Cutess: Kok Rata Sama Kita?

Pavel TanujayaSaturday, 13 August 2022
Logo article
Ads

Pemain Bigetron (BTR) Ace, Mute pernah mengatakan paham dengan gameplay Aditama di GPSL S1, Cutess langsung memberikan kata pedas.

Minggu ketiga Garuda Pro Series Ladies (GPSL) Season 1 menjadi minggu yang kurang baik untuk Aditama Viper. Salah satu tim yang bersaing di papan atas ini, terlihat kewalahan menghadapi pertandingan-pertandingan pada minggu ketiga.

Mereka hanya mampu mengumpulkan 37 poin dan menutup minggu ketiga di peringkat ke-18. Padahal di dua minggu sebelumnya, Aditama Viper tampil dengan sangat baik dan memimpin overall leaderboard GPSL Season 1.

Setelah mengalami minggu yang mengecewakan, Aditama Viper mulai kembali ke jalurnya pada minggu keempat. Mereka kembali mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner pada pertandingan ke-4 di hari kedua.

WWCD tersebut menjadi WWCD ke-8 yang mereka raih selama GPSL Season 1. Mereka juga berhasil mengumpulkan 14 eliminasi dalam pertandingan di map Miramar itu.

BACA JUGA: Bukan BTR Ace, Ini Rival Sesungguhnya Alter Ego Dione Menurut Mylo

Tanggapan Aditama Cutess Terhadap Statement BTR Mute

Aditama Cutess GPSL

Dalam sesi interview pasca pertandingan, ADT Cutess megatakan kalau mereka memberikan kesempatan kepada tim lain untuk mendapatkan WWCD di minggu sebelumnya.

“Gapapa sih (minggu kemarin) kita gantian aja chicken-nya. Kan (sekarang) ini kita udah pelan-pelan naik lagi,” ungkap Cutess.

BACA JUGA: BTR Jessie Berikan Pesan Menohok untuk Grimz Navin di GPSL Season 1

Dalam sebuah wawancara ekslusif RevivaLTV bersama Bigetron Ace, Mute mengatakan kalau menurunnya performa Aditama Viper di minggu ketiga sudah ia prediksi sebelumnya. Ia juga menyebutkan kalau gameplay dari tim-tim yang berlaga di GPSL Season 1 sudah terbaca oleh tim Bigetron Ace.

Ketika ditanya mengenai statement tersebut, Cutess memberikan komentarnya.

“Katanya udah tau gameplay kita, tapi rata sama kita,” jawab Cutess.

BACA JUGA: Tanggapan Sanskuy atas Tidak Adanya PUBG Mobile di Piala Presiden 2022

Momen sengit diantara keduanya memang terjadi pada pertandingan ke-4, Aditama Viper berhasil meratakan Bigetron Ace yang sudah terjepit dengan zona di penghujung pertandingan.

Terakhir, Cutess memberikan pesan-pesannya kepada seluruh tim yang berlaga di GPSL Season 1.

“Tetap semangat semuanya, jangan turu, jangan sok tau teori tim lain,” pesan Cutess.

BACA JUGA: Genfos Sebutkan Pekerjaan Rumah BTR Sebelum Menghadapi Grand Final PMPL ID Fall 2022

Kira-kira pesan yang disampaikan Cutess memang untuk semua tim atau ada udang dibalik batu nih?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos