PUBG

C9 Scelia Prediksi Top 3 Grand Final PMVB ID Season 1

Bennartho DenysMonday, 20 June 2022
Logo article
Ads

Pemain andalan Capital 9 (C9) Esports yaitu Scelia, memprediksi kemungkinan besar top 3 di grand final PMVB ID Season 1 nanti.

Setelah timnya berhasil dipastikan lolos menuju grand final, Scelia langsung ingin fokus menatap gelar juara bersama timnya.

Merasa optimis akan merebut gelar juara di musim ini, Scelia ternyata juga berharap 2 tim ini bisa menemani mereka di posisi 3 besar pada klasemen akhir.

BACA JUGA: Sering Dihujat Soal Terminator, Ini Komentar AE Ghea

C9 Scelia Ingin AE & Dewa United di Top 3 Final PMVB ID Season 1

C9 Scelia PMVB ID
Photo via: Alter Ego Esports

Pada sesi wawancara dengan rekan media, Scelia menyebutkan Alter Ego Dione dan Dewa United Lynx berpeluang besar finis di posisi 3 besar pada babak grand final nanti.

“Prediksiku top 3 grand final lebih ke Alter Ego Dione sama Dewa United Lynx. Enggak juga sih kalau mengesampingkan BTR Ace & ONIC Axe, bukan hard feeling juga.

Kalau Alter Ego Dione aku respect karena mereka enggak pernah ganti-ganti player juga kan sejauh ini, dibandingkan tim-tim lain yang ada nambah roster atau ganti roster gitu,” sebut Scelia kepada RevivaLTV.

Alasan Scelia melihat Dewa United Lynx daripada ONIC Axe atau Bigetron Ace, sebab mereka dinilai memiliki permainan yang lebih stabil untuk bisa menjadi tim unggulan.

BACA JUGA: ONIC Mickey Ingin Tabrak BTR Ace di PMVB ID Season 1

Dewa Lynx Menambah Pemain
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Kalau Dewa United Lynx aku respect karena mereka juga kan baru ya istilahnya, tetapi bisa stabil terus jadi aku juga respect sama permainannya mereka.

Misalkan setiap aku melihat video pertandingan lagi itu, aku menilai dari scouting Kyle itu bagus terus eksekusinya Riel itu bagus jadi aku respect sama mereka gitu,” tambah Scelia.

BACA JUGA: Corp Devil Vindii Ingin Tim Ini Tidak Lolos ke Final PMVB ID Season 1

Scelia juga berpesan bahwa tim-tim besar seperti ONIC Axe dan Bigetron Ace, untuk tidak meremehkan tim lainnya seperti Capital 9 Esports maupun Dewa United Lynx.

Apabila mereka terlalu merasa di atas angin, bisa jadi nanti ketika kegagalan menerpa maka mereka akan semakin menjatuhkan mentalnya sendiri.

“Jangan terbang tinggi-tinggi nanti jatuh, maksudnya jangan merasa paling di atas terus sombong nanti kan malah kalau down sampai ke dalam-dalam ke mentalnya gitu,” pesan Scelia kepada tim-tim besar di grand final PMVB ID Season 1.

Sangat menarik ya untuk melihat pembalasan Capital 9 Esports di grand final PMVB ID Season 1 nanti. Mampukah Scelia dan kawan-kawan meraih gelar juara mereka kali ini? Kita tunggu saja!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos