PUBG

Corp Devil Vindii Ingin Tim Ini Tidak Lolos ke Final PMVB ID Season 1

Bennartho DenysSaturday, 18 June 2022
Logo article
Ads

Penggawa Corp Devil yaitu Vindii, punya pesan khusus untuk tim Marga Core Ladies (MCL) di pekan ketiga PMVB ID Season 1.

Vindii saat ini sedang berjuang membawa timnya, untuk kembali masuk jajaran 16 besar demi bisa lolos menuju babak grand final,

Jika mereka ingin berada di peringkat 16 besar, maka setidaknya 1 tim harus menggantikan posisi mereka di posisi 4 terbawah.

BACA JUGA: Ini Target Khusus AE Mylo di Babak Liga PMVB ID Season 1

Corp Devil Vindii Berharap MCL Tidak Lolos ke Grand Final PMVB ID Season 1

Corp Devil PMVB ID
Photo via: PUBG Mobile Esports ID

Melalui wawancara dengan rekan media, Vindii berharap supaya MCL tidak bisa lolos ke grand final PMVB ID Season 1, bahkan dirinya punya pesan khusus untuk tim tersebut.

“Kalau bisa milih aku susah sih pilih yang mana, tetapi kalau harus milih lebih baik yang di posisi 16 besar (MCL) itu turun aja.

Buat posisi 16 kita aja dong yang gantiin kalian di minggu ini. Kalau untuk MCL minggu ini blunder aja ya, biar kita yang naik,” ujar Vindii kepada RevivaLTV.

Pada saat ditanya mengenai alasan timnya saat ini belum tampil prima, Vindii mengaku bahwa mereka terkadang masih grogi ketika bertemu tim besar seperti Bigetron Ace.

BACA JUGA: DeanKT Akui Sempat Tertarik Rekrut Ryzen ke EVOS Reborn

Bigetron Ace
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

“Kalau grogi sih ketemu BTR Ace, kalau ketemu BTR Ace kadang itu karena kita banyak ngefans sama mereka kayak Babyla gitu, kadang kalau ketemu dia kita mundur aja gitu,” jelas Vindii.

Permasalahan tersebut menurut Vindii bisa segera diatasi oleh timnya, apabila mereka mendapatkan jam terbang lebih.

BACA JUGA: Jeffry Yakin Ryzen Bisa Jadi Terminator SEA Games 2021 Jika Tidak Ada Kendala Ini!

Mengingat ini merupakan turnamen resmi pertama bagi mereka, selama berkarir di dunia kompetitif PUBG Mobile ladies.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos