PUBG

Sambut HUT ke-70 Korps Baret Merah, KOPASSUS Gelar Danjen Kopassus x Hipmi Jaya PUBG Mobile Cup 2022

Pavel TanujayaWednesday, 11 May 2022
Logo article
Ads

Komando Pasukan Khusus (KOPASSUS) bersama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta (HIPMI Jaya) akan menyelenggarakan PUBG Mobile Cup 2022.

Hal ini ditujukan untuk menyambut dan memeriahkan HUT ke-70 Korps Baret Merah, sekaligus menjadi wadah dan sarana kompetisi untuk atlet esports Indonesia.

Dengan adanya turnamen ini juga, pastinya ada banyak sekali bibit baru yang dapat terlihat dalam skala nasional. Para pemain pastinya akan memperebutkan total hadiah sebesar 70 Juta Rupiah.

Danjen Kopassus x Hipmi Jaya PUBG Mobile Cup 2022

Dimulai dengan babak kualifikasi pada 6 Juni 2022 yang dilaksanakan secara online, dan akan berakhir di babak final pada tanggal 12 Juni 2022. Babak final tersebut akan dilaksanakan secara offline.

Babak kualifikasi yang dilakukan secara online akan disiarkan secara live di platform Garudaku. Dari banyaknya peserta kualifikasi nanti, akan dipilih 16 tim untuk berlaga langsung di GOR Nanggala Cijantung.

KOPASSUS PUBG Mobile Cup 2022
docs.Rafdi/RevivaLTV

Para peserta final pun akan merasakan kembali atmosfer dari turnamen offline dalam skala Major sejak masa pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dari KOPASSUS untuk mengembangkan komunitas gamer di tanah air melalui sebuah rangkaian kompetisi sekaligus dalam rangka HUT ke-70 KOPASSUS," ujar Komandan Grup 3 KOPASSUS, Kolonel Inf Iskandarmanto.

Ia juga mengatakan bahwa selain mendapatkan hadiah utama berupa uang tunai, para tim juga akan mendapatkan trophy yang sudah disediakan. Mereka pun mendapatkan kesempatan untuk menembak dan merasakan latihan para anggota KOPASSUS lho.

"Untuk hadiah selain uang pembinaan, kita juga siapkan trophi dari KOPASUS yang juga sudah disiapkan. Kalau nanti pun ada mau mencoba menembak kita pesilahkan," jelas Iskandarmanto.

Menariknya, akan tersedia festival yang juga diadakan di pelataran parkir GOR Nanggala, yang mana akan diisi oleh banyak sekali sponsor di dalamnya.

Masyarakat umum diperbolehkan untuk masuk dan menikmati festival yang disediakan, tetapi mereka tidak diperbolehkan untuk masuk ke dalam venue acara agar tidak mengganggu konsentrasi para pemain.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos