PUBG

DeanKT Bantah EVOS Akan Beli Slot PMPL ID Season 5

Bennartho DenysSunday, 9 January 2022
Logo article
Ads

Aldean Tegar atau yang biasa dikenal sebagai DeanKT akhirnya membantah rumor tim EVOS akan membeli slot PMPL ID Season 5.

https://wp.revivaltv.id/ibnu-riza-timnas-esports-sea-games-2022/

Walaupun tim divisi PUBG Mobile mereka masih harus berjuang melalui kualifikasi tertutup namun pihak manajemen secara tegas menolak opsi pembelian slot sebagai antisipasi apabila gagal.

Memang selepas penampilannya di PMPL SEA Season 4 lalu EVOS Reborn praktis harus berjuang dari awal untuk dapat kembali berlaga di kompetisi tertinggi PUBG Mobile Indonesia.

BACA JUGA: Paraboy Ungkap Evaluasi Tim Menjelang Grand Final PMGC 2021

DeanKT Jelaskan Beli Slot PMPL ID Season 5 untuk EVOS Tidak Mudah

EVOS Luch PMPL ID
Photo via: Nimo TV Microboy

Ketika ditanya mengenai peluang EVOS Esports untuk membeli slot PMPL ID Season 5 oleh para penggemar, EVOS Luch melalui live streaming Nimo TV menolak pilihan tersebut karena dinilai tidak tepat.

“Beli slot itu enggak semudah itu guys, apalagi setiap kali tim EVOS ingin beli sesuatu harganya dimahalin tetapi itu menurutku saja, kalau beli slot pakai nama lain juga enggak bisalah,” ujar EVOS Luch.

Selain itu berdasarkan regulasi pembelian slot tim PMPL ID Season 5 mengharuskan tim tersebut setidaknya melakukan perombakan roster secara signifikan.

BACA JUGA: Strategi Meraih WWCD Ketika Zona Akhir di PUBG Mobile

EVOS Reborn
Photo via: EVOS Esports

“Terus kalau kita misalkan beli slot nanti harus ada pemain yang dikeluarkan dan namanya juga diganti bukan EVOS Reborn. Selain itu kita tidak bisa dengan mudah akuisisi tim terus pemain di tim tersebut dikeluarkan begitu saja soalnya itu menyangkut karir orang lain,” jelas EVOS Luch.

Tidak hanya itu pertimbangan mengenai nasib karir bagi pemain profesional lainnya juga menjadi pertimbangan penting bagi manajemen EVOS Esports saat ini.

BACA JUGA: Kaos Next Ruya Waspadai 2 Tim Ini di Grand Final PMGC 2021

Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? tulis di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos