PUBG

Kembali ke Setelan Pabrik, Dewa United Mulai Raih Hasil yang Positif di PMPL ID Fall 2022

Fauzan Mochammad FidhiazSaturday, 6 August 2022
Logo article
Ads

Dewa United melakukan perombakan besar untuk menghadapi PMPL ID Fall 2022 (Season 5). Mereka merekrut seluruh roster dari Bonafide Esports untuk bergabung bersama Cryzen dan Kennoth.

Hasil di dua minggu pertama dilalui dengan kurang baik, mereka harus puas finish di peringkat ke-13 kemudian peringkat ke-15 di minggu berikutnya. Padahal ketika membela Bonafide Esports dulu, roster yang terdiri dari Ucup, Botz, Noox, dan 2youl ini seringkali bersaing di papan menengah ke atas.

BACA JUGA: Jadi Meme PMPL, GPX Hans4you Sebut Menjadi Batang Kayu itu Lucu dan Seru!

Perubahan Strategi Dewa United di PMPL ID Fall 2022

Dewa United Ucup
Photo via: dewaunitedesports

Dalam sesi interview media partner PMPL ID, DU Ucup menjelaskan permasalahan yang mereka hadapi serta perbedaan yang terasa ketika membela Bonafide Esports dan Dewa United.

Yang ngebedain kita di BFD (Bonafide Esports) sama DU (Dewa United) ya, lebih ke arah di DU kan ada coachnya sih jadi kayak ada strategi yang udah disiapkan ya harus kita mainin. Cuma jatuhnya lebih ke arah (kita) enggak bisa memainkan strategi itu.

Jadi bisa dibilang karena perubahan strategi yang ngebuat kita drop 2 minggu,” jelas Ucup.

BACA JUGA: Masih Kesulitan, El Dogee & Jelly Sampaikan Harapannya untuk RRQ RYU di PMPL ID Fall 2022

Minggu ketiga mulai terlihat adanya perubahan dari tim Dewa United, mereka mulai mampu bersaing di papan tengah ke atas. Dibuktikan dengan hasil yang mereka raih di hari kedua, di mana mereka mampu menutup hari di peringkat ke-5.

Ketika ditanya perubahan apa yang dilakukan di minggu ketiga, Ucup mengatakan kalau mereka mencoba untuk kembali ke gameplay lama mereka.

“Kalau di minggu ketiga lebih kearah balik ke stelan pabrik (gameplay Bonafide Esports), kayak balik segimana kita mainnya dulu," jawab Ucup.

BACA JUGA: Hattrick Dibalas Quattrick, GPX Rosemary Ungkap Faktor "Menggila" di Week 3 PMPL ID Fall 2022

Ucup juga menambahkan kalau perubahan strategi kembali ke stelan pabrik ini membuat mereka bermain lebih nyaman. Menurut kalian, strategi mana yang lebih baik diterapkan oleh Dewa United di babak grand final nanti?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos