PUBG

Banyak Dihujat Netizen pada PMPL ID Fall 2022, Zaay & Morph Tetap Fokus Hadapi PMWI 2022

Fauzan Mochammad FidhiazWednesday, 3 August 2022
Logo article
Ads

Morph GGG mendapatkan banyak komentar negatif pada PMPL ID Fall 2022, tetapi Zaay mengaku tetap fokus untuk PMWI 2022.

Minggu pertama PMPL ID Fall 2022 menjadi mimpi buruk bagi tim Morph GGG. Tim yang sebagian besar diisi oleh pemain juara bertahan PMPL ID ini harus menerima kenyataan berada di posisi paling buncit.

Untungnya, minggu kedua PMPL ID Fall 2022 berjalan dengan cukup baik untuk Morph GGG. Mereka berhasil finish di peringkat ke-7 dengan membawa total 194 poin.

Namun sayang, nasi sudah menjadi bubur. Hasil negatif yang mereka dapatkan di minggu pertama sudah terlanjur membuat mereka mendapatkan kritikan pedas dari para netizen.

Sebagai perwakilan Indonesia di ajang PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2022, banyak netizen yang terlanjur pesimis dan meragukan kapabilitas Morph GGG untuk membawa nama Indonesia di ajang spesial tersebut.

BACA JUGA: Pendapat Tony Montana Soal GPSL Season 1 dan Sosok Pemain Ladies yang Ia Gemari

PMWI
Photo via: esportspubgmobile

Pandangan Morph Zaay soal Komentar Negatif dari Netizen

Dalam sebuah kesempatan interview di kantor Kemenparekraf (1/8) bersama RevivaLTV, Morph Zaay mengatakan kalau ia dan teman-temannya tidak memperdulikan kata-kata dari para netizen.

Kalau aku sama anak-anak yang lain, kalo netizen yang kadang kata-katanya nyakitin di hati ya kami bodo amat lah. Kami tetep fokus apa yang mau kami tuju, apa yang mau kami capai, visi misi kami asal tetap enak, kami mainnya lancar semua, gangaruh sih mereka ngomong apapun, kami tetap fokus di in game,” jawab Zaay

Ajang PMWI 2022 sendiri akan digelar pekan depan, tepatnya ketika jeda antara liga dengan grand final PMPL ID Fall 2022. Dengan begitu, praktis setiap tim memiliki waktu persiapan yang sangat sempit.

BACA JUGA: Belum Bermain di PMPL ID Fall 2022, Mort Percaya Chuckles Bisa Perbaiki Permainan RRQ

Morph GGG
Photo via: morph.team

BACA JUGA: Konsisten di Puncak Klasemen GPSL Season 1, Aditama Viper Bagi Rahasia Mereka

Zaay pun merasakan permasalahan dan kesulitan dalam melakukan persiapan untuk menghadapi PMWI 2022. Menurut Zaay, ketiadaan scrim antar tim yang berpartisipasi di PMWI 2022 menjadi titik permasalahannya.

“Kalau masalahnya paling ini sih (scrim) antara tim-tim luar. Soalnya enggak ada scrim internal kayak kita ngadepin tim ini gimana gameplaynya (tim ini) gimana gameplaynya.

Cuma datanya kami tau, paling ya nanti ngebiasainnya langsung di turnamennya sih. Mau enggak mau kita harus siap," ungkap Zaay.

BACA JUGA: Cerita Dibalik Cap Star Syndrome EVOS Reborn di PMNC 2021

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos