PUBG

Sering Dihujat Soal Terminator, Ini Komentar AE Ghea

Bennartho DenysSunday, 19 June 2022
Logo article
Ads

Memiliki target sebagai terminator di PMVB ID Season 1, salah satu pemain Alter Ego (AE) Dione yaitu Ghea justru sering terkena hujatan dari warganet.

Hal tersebut tidak terlepas dari hasil yang diperolehnya selama babak liga, yang mana dirinya belum mampu memasuki jajaran top terminator.

Mendengar dirinya terus mendapatkan sindiran dari warganet, Ghea akhirnya memberikan komentar menarik.

BACA JUGA: Ini Target Khusus AE Mylo di Babak Liga PMVB ID Season 1

Terminator Sebenarnya Ada di Grand Final PMVB ID Season 1 Menurut AE Ghea

Terninator PMVB ID Season 1
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Pada sesi wawancara oleh rekan media, Ghea menegaskan bahwa dirinya tidak berminat menjadi terminator di babak liga, karena ia ingin merebut gelar tersebut di babak grand final nanti.

“Jangan senang dulu, terminator itu adanya di grand final bukan di liga,” pesan Ghea kepada seluruh warganet yang pernah menghujatnya soal terminator.

Ketika ditanya mengenai persaingan tim-tim ladies di PMVB ID Season 1 kali ini, Ghea menyebutkan bahwa tim-tim papan bawah masih memiliki kendala terkait mental bertarung.

BACA JUGA: Corp Devil Vindii Ingin Tim Ini Tidak Lolos ke Final PMVB ID Season 1

Terminator AE Ghea

Oleh karena itu, ia ingin memotivasi tim-tim papan bawah supaya bisa lebih berani, ketika bertemu dengan tim-tim besar seperti ONIC Axe, Bigetron Ace, maupun Alter Ego Dione.

“Aku lebih ingin memotivasi ke tim-tim lain sih, kayak mereka yang masih di papan bawah itu kan mungkin masih jam terbangnya kurang ya, aku ingin banget dari mereka step up gitu. Jadi misalnya ketika dia ketemu tim-tim besar kayak ONIC, AE, BTR gitu mereka itu punya keberanian buat melawan.

Misalnya saat ketemu BTR mereka rata, tetapi aku ingin melihat mereka step up gitu jadi enggak setiap ketemu tim besar mereka yang kalah. Jadi aku ingin mereka ini setiap ketemu tim besar bisa menang,” jelas Ghea kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: DeanKT Akui Sempat Tertarik Rekrut Ryzen ke EVOS Reborn

Tidak dapat dipungkiri memang sejauh ini performa tim-tim besar, seperti Bigetron Ace, Alter Ego Dione dan Onic Axe masih terlalu dominan selama liga.

Sehingga banyak dari tim-tim pendatang baru, yang belum terlihat sepenuhnya untuk memberikan perlawanan berarti terhadap mereka.

Semoga saja di minggu ketiga ini tim-tim dari papan bawah akan tampil lebih baik, sebab bagaimanapun mereka membutuhkan banyak poin untuk bisa lolos ke babak final nanti.

BACA JUGA: ONIC Mickey Ingin Tabrak BTR Ace di PMVB ID Season 1

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos