PUBG

El Dogee Bongkar Penyebab Kegagalan ION Esports di PMPL SEA Spring 2022

Bennartho DenysWednesday, 15 June 2022
Logo article
Ads

Analis PUBG Mobile Indonesia yaitu El Dogee, membongkar penyebab utama kegagalan ION Esports di PMPL SEA Spring 2022.

Sebelumnya ION Esports harus puas finis di posisi 14, dengan perolehan total 111 poin selama turnamen berlangsung.

Misery dan kawan-kawan seperti tidak mampu tampil maksimal di ajang kali ini, karena seringkali tumbang di awal laga oleh kepungan tim lawan.

BACA JUGA: Soal Isu Dirinya Akan Gabung BTR RA, Ini Tanggapan Genfos

El Dogee Analisis ION Esports di PMPL SEA Spring 2022

El Dogee Analisis ION Esports di PMPL SEA Spring 2022
Photo via: Bro Pasta

Melalui channel YouTube Bro Pasta, El Dogee menyebutkan bahwa ION Esports seperti kesulitan dari segi rotasi di PMPL SEA Spring 2022, karena sering terlambat masuk zona.

“Aku kalau lihat ION Esports masalahnya sudah jelas mereka sering tidak bisa masuk zona, dari data yang aku dapat,  ION Esports itu dapat zona kayak di bawah 20%  dari total semua game.

Ya, itu jadi masalahnya, cuma kalau saranku ke depannya kalau sudah tahu keadaannya seperti itu berarti apa yang harus dilakukan harus cari jalan yang enggak sama kayak biasanya,” saran El Dogee.

Strategi yang baru memang diperlukan bagi Genfos dan kawan-kawan, apabila ingin tampil lebih baik di turnamen berikutnya.

Sebab terkesan tim jawara PMPL ID Spring 2022 ini memiliki gaya permainan yang masih monoton, sehingga mudah diantisipasi oleh lawan-lawannya.

BACA JUGA: Komentar Ryzen Apabila Svafvel Masuk Roster BTR RA

ION Esports
Photo via: ION Esports

“Kalau Sanhok aku bingung kenapa mereka tidak bisa maksimal healing-nya? Padahal Geek aja dari Sahmee ke arah selatan itu bisa maksimal.

Aku lihat Misery kadang cuma punya 10-15 first aid ya tidak cukup sampai ke late game,” kata El Dogee.

BACA JUGA: Ryzen Analisis Penyebab The Infinity Gagal di PMPL SEA Spring 2022

Tidak hanya kritik soal rotasi, El Dogee juga melihat kurangnya persiapan bagi ION Esports khususnya ketika bermain di Sanhok.

Beberapa kali terpantau Misery atau pemain lainnya yang akan bermain healing di Sanhok, gagal mempersiapkan strategi dengan baik sehingga mereka gagal menuju late game.

Sudah semestinya mereka harus belajar banyak dari PMPL SEA Spring 2022 kemarin, jika ingin mendapatkan hasil yang lebih baik di turnamen selanjutnya.

BACA JUGA: Onthego Jelaskan Perbedaan Tipe IGL Madtoi & Jumper

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos